Pengakuan Korban di Kelurahan Surgi Mukti Yang di Serang Oleh Owa-owa


Warga Komplek Perkasa Indah RT 21 Kelurahan Surgi Mukti Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalsel, diresahkan keberadaan seekor monyet berjenis Owa-owa lepas ke pemukiman warga, Jumat (1/6/2018). 

Agen Domino

Bahkan kehadirannya yang diduga sudah sejak Jumat pagi menyasar ke pemukiman warga, mengakibatkan beberapa korban berjatuhan, Namun setelah berjimbaku kurang lebih selama 12 jam lebih, kini monyet berjenis Owa-owa akhirnya berhasil ditangkap, Jumat (1/6/2018) pukul 23.00 tadi.

Eka, salah satu korban serangan owa-owa menceritakan adapun kejadian nahas yang menimpanya itu berawal saat ia hendak pulang ke rumah, Jumat sekitar pukul 21.00. 

Eka yang mengendarai sepeda motor, semula memang sudah melihat keberadaan Owa-owa di tengah jalan pemukimannya dan Namun ia yang tidak mengira Owa-owa akan mengganggunya, lebih memilih tidak memperdulikan binatang mamalia tersebut. 

"Namun saat saya mau memarkirkan motor dan masuk ke rumah, tiba-tiba binatang itu malah mengejar saya. Ia juga menggigit kaki kiri hingga luka. Sebelum akhirnya saya pun sempat adu kuat agar binatang itu melepas cengkraman giginya di kaki saya," cerita Eka, Sabtu (3/6/2018).
Baca Juga : Niatnya Cuma Mencuri Anting Buat Beli Baju Lebaran, Namun Pria Ini Malah Babak Belur Usai di Tangkap Warga
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengakuan Korban di Kelurahan Surgi Mukti Yang di Serang Oleh Owa-owa "

Post a Comment