Seorang Model Cantik di London Harus Mengalami Kebutaan Usai di Aniaya Oleh Pacarnya Sendiri


Seorang model cantik harus mengalami kebutaan usai dianiaya secara brutal oleh kekasihnya, Wanita bernama Martha Dolak (31) disekap di apartemen kekasihnya Michael sebelum ia dipukuli hingga babak belur.

Agen Poker

Martha menderita patah tulang wajah dan tengkorak serta kerusakan permanen saraf optik akibat tindakan kekerasan tersebut, Ia sempat ingin melarikan diri, namun ia dianiaya kembali hingga tak sadarkan diri.

Ketika ia terbangun ia sudah berada di atas tempat tidur dan merasakan sakit di sekujur tubuhnya dan Martha juga merasakan matanya tak bisa terbuka, Ia membuka ponselnya untuk melihat apa yang terjadi pada wajahnya.

Terkejut melihat kondisinya, ia kemudian mengirimkan fotonya tersebut ke temannya berharap mendapat bantuan, Namun tiba-tiba kekasihnya datang dan menendang kepalanya.

Teman Martha yang mendapat pesan langsung melaporkan ke polisi dan Ketika polisi datang, Michael mengatakan bahwa Martha jatuh dari tangga, awalnya Michael melarang pihak kepolisian untuk membawa Martha ke Rumah Sakit.

Agen Domino

Namun kondisi Martha sangat memprihatinkan sehingga ia harus dirawat dan Meskipun menyangkal, akhirnya Michael ditangkap oleh pihak kepolisian, Ia terancam hukuman penjara selama empat tahun.
Baca Juga : Apes, Niat Pulang Kerumah Ibunya Gadis 15 Tahun Ini Malah di Cabuli Oleh Pacar Ibunya Sendiri
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Model Cantik di London Harus Mengalami Kebutaan Usai di Aniaya Oleh Pacarnya Sendiri "

Post a Comment