Mudik Dari Cikarang Ke Temanggung, Pria Ini Malah Hilang Selama 5 Hari Dan Setelah di Temukan Begini Kondisinya


Baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial hilangnya pria yang mudik dari Cikarang ke Temanggung tak kunjung sampai sejak hari Sabtu (9/6/2018), akhirnya tiba di rumahnya.

Agen Domino

Kabar hilangnya pria bernama Vian menjadi viral di media sosial setelah istrinya Ariny mengunggah postingan ke akun Facebooknya pada Selasa (12/6/2018), Ia menuliskan jika suaminya sejak Sabtu (9/6/2018) berpamitan untuk mudik ke Temanggung namun tak kunjung sampai hingga beberapa hari.

Ariny mengatakan bahwa keluarga telah hilang kontak dengan Vian karena ponselnya tak dapat dihubungi dan Ariny kemudian mengunggahnya ke media sosial dan menjadi viral, warganet turut membantu dalam mencari suaminya.

Ia mengaku banyak pesan dan kiriman foto dari warganet mengenai informasi keberadaan suaminya, ada pula yang menginformasikan salah orang dan Menurut informasi banyak warga Stemba yang ikut mencari keberadaannya, hingga turut menyisir jalan, dan mencari informasi kecelakaan lalulintas.

Setelah lima hari tak ada kabar, akhirnya Vian tiba di rumahnya pada Kamis (14/6/2018) tengah malam saat malam takbir dan Ariny menginformasikan kepulangan suaminya melalui akun Facebooknya.
Baca Juga : Rayakan Lebaran di Gubuk yang Terbuat dari Barang Bekas, Begini Kisah Pilu Kakek Jarkasi Bikin Warganet Teteskan Air Mata
Ia mengatakan bahwa suaminya pulang diantarkan oleh temannya dalam keadaan kurang sehat dan Vian dikatakan kekurangan cairan, dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Selama lima hari menghilang ini dikatakan karena motornya macet sebentar, setelah menyala ia langsung menuju ke rumah temannya di Jumo dengan tubuh lemas, sehingga diantarkan pulang dan Penyebab sebenarnya belum bisa dikonfirmasi hingga kini oleh pihak keluarga, karena Ariny menunggu kondisi suaminya kembali pulih.

SUMBER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudik Dari Cikarang Ke Temanggung, Pria Ini Malah Hilang Selama 5 Hari Dan Setelah di Temukan Begini Kondisinya"

Post a Comment