Mengaku Berpangkat di Kementerian Dalam Negeri, Pria di Malaysia Ini Lakukan Hal Sesuka Hatinya di Tengah Jalan


Video pertengkaran di jalanan Malaysia viral sejak diunggah pada 20 Juni 2018 di media sosial dan video itu menunjukkan seorang pria yang mengendarai mobil diapit dua mobil MPV, satu di bagian depan dan satunya di belakang. 

Agen Domino

Bahkan seorang pria dari salah satu MPV menantang korban dan memintanya menghentikan mobil di tepi jalan dan Korban tidak meladeni permintaan pria tersebut. 

Namun, pria itu mendekati korban saat berhenti di lampu lalu lintas, karena khawatir akan keselamatannya korban tetap duduk di mobilnya dan mengatakan akan melaporkan tindakan itu ke polisi. 

Pria itu lantas mengaku dari Kementerian Dalam Negeri (KDN), tetapi sebuah penyataan yang dirilis pada 21 Juni 2018 dari KDN menyatakan, pria itu merupakan anggota kehormatan dari Departemen Relawan Malaysia.
Baca Juga : Guru Yang di Datangkan Dari Mesir Untuk Mengajar di Ponpes Pabelan Magelang Meninggal, Penyebabnya Masih Misterius
dia telah diskors karena penyalahgunaan kekuasaan pada Mei 2017, "Kami meminta korban yang terlibat untuk membuat laporan polisi sehingga insiden itu bisa diselidiki oleh polisi," isi pernyataan tersebut. 

SUMBER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Berpangkat di Kementerian Dalam Negeri, Pria di Malaysia Ini Lakukan Hal Sesuka Hatinya di Tengah Jalan"

Post a Comment