Karena Memakai Makeup di Dalam Taksi, Mata Seorang Wanita di Thailand Tertancap Pensil Eyeliner


Banyak perempuan mungkin berpikir saat menggunakan make up di kendaraan yang berjalan adalah make upnya rusak dan harus mengulang lagi, Tapi seorang perempuan dari Bangkok, Thailand mengalami hal mengerikan saat menggunakan make up saat sedang berada di dalam taksi.

Agen Domino

Unit gawat darurat di Bangkok, Thailand, langsung di panggil ke sebuah kecelakaan kecil di Distrik Ratchathewi, Selasa (12/6/2018) dan Taksi tersebut menabrak belakang dari sebuah truk yang berjalan lambat, Dengan kecelakaan kecil tersebut kemungkinan untuk mendapatkan luka yang serius sangat kecil.

Tapi di kasus ini, penumpang taksinya mendapatkan luka tusukan serius di mata kirinya dan Penolong dari unit gawat darurat tersebut mengatakan bahwa seorang perempuan yang sedang menaiki taksi tersebut sedang menggunakan pensil eyeliner saat kecelakaan terjadi.

Jadi pensil eyelinernya menancap di matanya, "Tak ada pendarahan di matanya, tetapi ada darah yang mengalir dari hidungnya, hal itu terjadi karena dua organ tersebut masih berjarak" ungkap Thanabodee Sabbodi Amarin TV, "Ia masih sadar saat datang dan masih bisa diajak bicara."

Tetapi perempuan tersebut merasakan sakit yang parah dan penolong pun tak mungkin melakukan tindakan saat itu juga karena tak memiliki pengalaman untu menangani luka tersebut dan Ia pun dilarikan ke rumah sakit Rajavithi, rumah sakit terdekat.
Baca Juga : Gadis Cantik Asal Vietnam Ini Ditelanjangi Bahkan Disiram Bubuk Cabe, Ternyata Ini Alasannya
Dokter pun langsung melakukan operasi bedah dan berhasil mengambil pensil tersebut, Dalam situasi tersebut perempuan ini bisa dibilang cukup beruntung dan Meskit setengah pensil tersebut menusuk matanya, ternyata pensil tersebut hanya menusuk bagian sclera -bagian putih mata- sehingga tidak menimbulkan luka permanen terhadap penglihatannya.

Coconut Bangkok melaporkan pada ke esokan harinya, perempuan yang tak disebutkan namanya ini sudah mulai bisa membuka mata kirinya dan akan sembuh dalam waktu dekat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Memakai Makeup di Dalam Taksi, Mata Seorang Wanita di Thailand Tertancap Pensil Eyeliner"

Post a Comment