Hapus Nominal Asli pada Nota Lalu di Ganti Dengan Tulisan Tangan, Pria Ini di Tangkap Karena Gelapkan Uang Puluhan Juta, Begini Aksinya


Pimpinan CV Satya Mandiri, Endro Gunawan malaporkan karyawannya yang bernama Mochammad Asmadi (38) atas kasus penggelapan uang dan Asmadi melakukan penipuan sejumlah uang dengan cara menghapus nominal pada nota asli lalu menulis nominal palsu dengan tulisan tangan.

Agen Domino

Puluhan nota tersebut ditemukan dalam bentuk print out bon pembelian BBM jenis solar dari SPBU, Kebanyakan dari nota yang telah diganti nominalnya adalah bon pembelian BBM Tahun 2017.

Kala itu, setiap minggunya Asmadi menyerahkan nota palsu pada kasir bernama Puji Lestari, Diketahui ternyata ia adalah istri dari Asmadi, setelah ada penggantian kasir, kasus tersebut langsung diketahui.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya, AKP Misdianto menuturkan bahwa Asmadi terbukti menggelapkan sejumlah uang dan Awal dari kecurigaan pelapor pada tersangka yakni tersangka yang merupakan kepala gudang, ia diduga melakukan tindak pidana penggelapan dalam jabatan Sabtu (12/5/2018).

Pasalnya ditemukan puluhan lembar print out bon SPBU pembelian BBM jenis solar, Nominal yang ada pada bon tersebut dihapus kemudian diganti menggunakan pulpen dengan nominal yang lebih besar.

Namun harga pada nota yang asli sudah tidak terbaca, Bahkan perusahaan komplain dengan nominal yang tak masuk akal yakni Rp 21,3 Juta dan Ia mengaku uang tersebut dilakukan dengan alasan untuk keperluan gudang sebesar Rp 8 juta.

Lalu mengatakan uang itu untuk membayar gaji sopir dan kernet sampai membeli air tangki 5 ribu liter, Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan dengan menghapus harga beli yang ada di print out dari SBPU diganti dengan tulisan tangan dengan nilai harga beli yang lebih besar.

Pelaku mengaku lakukan perbuatan tersebut dua sampai tiga kali dalam seminggu, dan dapat mengantongi Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu setiap lakukan aksinya.
Baca Juga
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hapus Nominal Asli pada Nota Lalu di Ganti Dengan Tulisan Tangan, Pria Ini di Tangkap Karena Gelapkan Uang Puluhan Juta, Begini Aksinya"

Post a Comment