Diduga Karena Masalah Asmara Mahasiswi di Kabanjahe Tewas Dibunuh, Pembunuh Masih Buron


Mahasiswi dari Universitas Quality menjadi korban pembunuhan di rumah kontrakannya di Gang Sempurna, Desa Sumber Mufakat, Kabanjahe, Sumatra Utara.

Agen Domino

Satreskrim Polres Tanah Karo saat ini masih terus mendalami kasus dugaan pembunuhan, yang menewaskan mahasiswi yang terjadi pada Sabtu (22/6/2019) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan SH, mengungkapkan polisi madih mendalami kasus pembunuhan mahasiswi tersebut, Ras benarkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga tentang peristiwa diduga pembunuhan pada Sabtu kemarin, sekira pukul 02.00 WIB.

"Masih kita lidik sampai saat ini. Sudah kita lidik semua, mudah-mudahan dengan petunjuk yang ada kasus ini bisa segera kita ungkap," ujar Ras Maju, saat ditemui Tribun Medan di kawasan Kecamatan Namanteran, Selasa (25/6/2019).

Ia tambahkan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Namun ia tak beberkan petunjuk mengenai apa bukti yang mereka dapatkan, Pihaknya menduga kemungkinan korban meninggal karena masalah asmara.

Terlebih, saat dilakukan olah TKP tidak ada barang milik korban yang hilang, "Motifnya sementara kita duga ini mungkin asmara, karena dari olah TKP yang kita lakukan, barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. Patut kita duga pelaku sudah kenal dan ada hubungan dengan korban," ungkapnya.

Agen Sakong

Ia menambahkan, pada tubuh korban ditemukan luka tusuk dengan benda tajam di bagian leher korban dan tidak ada kekerasan gunakan benda tumpul.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Karena Masalah Asmara Mahasiswi di Kabanjahe Tewas Dibunuh, Pembunuh Masih Buron"

Post a Comment