Hanya Karena Putus Cinta, Seorang Pemuda di Yogyakarta Nekat Melompat dari Atas Jembatan


Video seorang pria nekat yang diduga mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan layang Lempuyangan Yogyakarta, Jumat (14/6/2019), menjadi viral di media sosial, Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB.

Agen Domino

Diketahui, pria nekat tersebut berinisial P, berusia 33 tahun dan P merupakan warga Kecamatan Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Aksi nekatnya bisa dicegah anggota kepolisian yang dibantu oleh warga di sekitar lokasi kejadian.

Aksi nekat coba dilakukan pria ini lantaran diputus cinta oleh sang pacar, Kapolsek Danurejan, Kompol Aslori, menceritakan kronologi kejadian percobaan bunuh diri tersebut Bermula ketika P yang tengah bekerja didatangi oleh seorang wanita yang merupakan pacarnya, sebut saja Bunga.

Bunga menyampaikan bahwa dia tidak bisa melanjutkan hubungan asmara dengan P dan Mendengar hal tersebut itu, P diduga langsung kalut dan gelap mata, Dia mengatakan kepada Bunga akan bunuh diri saja daripada putus cinta.

"P ini kemudian bawa motor dan naik di atas jembatan Lempuyangan," kata Kompol Aslori, Beruntung aksi nekat P dapat dicegah oleh masyarakat dan Anggota Polsek Danurejan yang datang ke lokasi kemudian membawa P ke tempat yang aman.

Menurut Kapolsek, saat diamankan dan diinterogasi di hadapan petugas, P ternyata sudah memiliki dua anak, Kompol Aslori menambahkan kejadian tersebut juga sudah diselesaikan secara baik-baik.

Pihak keluarga P telah dipanggi dan, dimintai keterangan dan Yang bersangkutan juga sudah diserahkan kepada keluarga, "Sudah selesai. Yang bersangkutan sudah kami serahkan ke ibunya," ujar Kapolsek.

Agen Sakong

Rekaman amatir mengenai percobaan P bunuh diri viral di media sosial, terutama Facebook, Beberapa pemilik akun kemudian membagikannya di grup komunitas dan Terlihat sejumlah warga berjaket driver ojol berteriak meminta P menghentikan niatnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Putus Cinta, Seorang Pemuda di Yogyakarta Nekat Melompat dari Atas Jembatan "

Post a Comment