Sang Ibu Biarkan Suami Barunya Cabuli Anaknya Hingga Hamil Beberapa Kali


Pasutri di Milton Keynes, Inggris, dipenjara pihak kepolisian karena sudah melakukan tindakan tak senonoh kepada anak tiri mereka dan mereka adalah pasangan Mary Louisa Andrews (50) dan Anokye Andrews (44).

Agen Domino

Anokye Andrews tega mencabuli anakn tirinya hingga hamil tiga kali dan Mirisnya, sang ibu tiri membiarkan suaminya tersebut melakukan tindakan cabulnya hingga bertahun-tahun.

Sang paman korban, Stefan Gray, mengutuk keras atas tindakan yang dilakukan pelaku, "Aku senang dia di penjara karena aku akan membunuhnya. Itu keponakan saya, dia telah melakukan ini," ujar Gray.

Korban dihamili oleh pelaku hingga 3 kali dan Pelaku pertama kali mencabuli korban pada usianya 10 tahun, Korban hamil pertama kali pada umur 12 tahun, Korban sempat dipaksa melakukan aborsi dan diperkosa sejak tahun 2000.

Agen Sakong

Anokye dipenjara 20 tahun atas tindakan pencabulannya tersebut dan sedangkan sang istri, Louisa dipenjara selama tiga tahun karena membiarkan tindakan cabul tersebut terjadi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Ibu Biarkan Suami Barunya Cabuli Anaknya Hingga Hamil Beberapa Kali"

Post a Comment