Wanita Ini Ajak Anaknya Hadiri Ulang Tahun Mantan Suaminya Namun Sang Anak Malah Tewas di Tangan Mantan Suami


Seorang ibu harus merelakan sang anak pergi untuk selamanya setelah dibunuh oleh suami dan insiden tersebut terjadi di Sengkang, Singapura pada Minggu (16/6/2019).

Agen Domino

Awalnya, Eileen Cheok (30) mengantar anaknya, Ashley Clare Teo (2), untuk merayakan Hari Ayah dengan Johnboy John Teo (35), Diketahui Eileen dan Teo sudah bercerai sejak Maret 2019 dan Ashley tinggal bersama sang ibu sejak bulan Mei.

Eileen dan Teo sempat menghampiri acara keluarga yang diadakan oleh tempat penitipan anak Asheley sehari sebelum kejadian dan Saat acara selesai, Teo dan Ashley pulang bersama untuk merayakan Hari Ayah bersama dan berjanji akan mengantar ke Eileen Minggu malam.

Tetapi Teo telat satu jam dari perjanjian hingga membuat Eileen khawatir dan menghubungi pihak berwajib dan Dia juga pergi ke rumah mantan suami dan menemukan Ashley tak sadarkan diri di atas tempat tidur.

Menurut hasil pemeriksaan, korban telah meninggal dua jam sebelum ditemukan, Sedangkan, Teo ditemukan terluka di ruang sama setelah mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri dengan sebuah pisau.

Agen Sakong

Setelah diselidiki, Teo ditetapakan sebagai pelaku pembunuhan terhadap sang anak pada Selasa (18/6/2019), "Ashley akan berulang tahun ketiga pada bulan Oktober. Kami sudah menyiapkan beberapa rencana untuk perayaan spesial, bahkan mengundang sang ayah," terang Eileen.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Ajak Anaknya Hadiri Ulang Tahun Mantan Suaminya Namun Sang Anak Malah Tewas di Tangan Mantan Suami"

Post a Comment