Warga di Petobo, Sulawesi Digegerkan Dengan Penemuan Uang Usai Mengali Tanah


Sebuah video berdurasi panjang memperlihatkan penemuan sebaran uang dan motor dari dampak likuifaksi dan Video itu turut diunggah oleh Facebook @Yuni Rusmini, Jumat (7/6/2019).

Agen Domino

Diketahui, lokasi penemuan tersebut berada di daerah Petobo, Palu, Sulawesi Tengah, Dari video yang diunggah memperlihatkan para warga berkumpul ingin melihat hasil penemuan uang tersebut.

Sementara uang tersebut tampak berserakan dan ditata karena basah dan terkena tanah dan Uang tersebut terdiri dari Rp10.000,00 lalu Rp50.000,00 dan Rp100.000,00, Namun uang pecahan Rp100.000,00 lebih mendominasi.

Wanita yang merekam kejadian itu terdengar menjelaskan awal mula penemuan uang itu, "Ini guys di Petobo guys ini yang kena likuifaksi itu rumah hancur di Petobo bagian Palu," ujar wanita perekam, Ia lalu menunjukkan lokasi penemuan uang dan satu buah sepeda motor.

Agen Sakong

"Inilah lokasi tempat kejadian lalu, rumah tenggelam semua, dapat uang tas di gali, dapat motor dapat uang dalam tas, lokasi di Petobo," tambahnya dan Diketahui, penemuan itu didapatkan dengan cara digali, Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi pihak berwenang atas video viral tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga di Petobo, Sulawesi Digegerkan Dengan Penemuan Uang Usai Mengali Tanah"

Post a Comment