Selama Setahun Bermain Gadget, Bocah Berusia Dua Tahun Ini Alami Kerusakan Mata Yang Parah


Xiao Man, gadis kecil berusia 2,5 tahun asal Jiangsu didignosis menderita rabun jauh yang amat parah dan rupanya orangtua Xiao Man sudah mengizinkan Xiao Man menggunakan smartphone sejak baru berusia satu tahun.

Agen Domino

Mereka mendapati bahwa Xiao Man diam dan tenang ketika menggunakan smartphone, jadi mereka membiarkannya bermain dengan gadget selama berjam-jam.

Tahun berikutnya, Xiao Man mulai terbiasa menyipitkan mata dan mengerutkan kening, tetapi keluarganya berpikir bahwa itu hanya kebiasaan buruk dan tidak melakukan apa-apa.

Suatu hari orangtua Xiao Man membawanya periksa dan terkejut ketika mengetahui bahwa putri mereka telah mengalami rabun jauh sebesar 900 derajat, Itu benar-benar parah untuk seseorang yang sangat muda.

Dokter mengatakan bahwa Xiao Man terlalu muda untuk menggunakan perangkat elektronik, dan kerusakan pada matanya tidak dapat dipulihkan dan Dia juga mengatakan bahwa mungkin saja saat dia bertambah tua, pandangannya yang pendek bisa memburuk.

Agen Sakong

Dokter menyarankan agar anak-anak di bawah usia tiga tahun tidak boleh menggunakan gadget sama sekali, sementara mereka yang berusia antara tiga sampai enam tahun hanya boleh menggunakan gadget selama maksimal 30 menit setiap hari

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama Setahun Bermain Gadget, Bocah Berusia Dua Tahun Ini Alami Kerusakan Mata Yang Parah"

Post a Comment