Seorang Guru Ngaji di Banyumas, Diamankan Setelah Terbukti Cabuli Kepada Murid Didiknya


Sungguh tercela perbuatan AN (50), seorang guru ngaji di Desa Panusupan, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Dia tega melakukan pelecehan seksual kepada para muridnya.

Agen Sakong

AN yang semestinya menjadi contoh dan pembimbing dalam ilmu agama bagi murid-muridnya itu diduga mencabuli mereka yang notabene masih belia, di bawah umur, Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polres Banyumas sebelum hari Lebaran lalu.

"Laporan dilakukan setelah keluarga dari para korban mendapat laporan dari anaknya bahwa diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku di TPA setempat, Perbuatan terkutuk itu dilakukan sebelum puasa.

Para keluarga korban melaporkannya sebelum Idul Fitri," ujar Tirwan dari Komunitas Cilongok Bersatu (Ciber) yang mendampingi keluarga korban dan Ada tiga keluarga korban masing-masing berinisial K, B, dan G yang melaporkan kelakuan AN.

Mereka masih berumur sembilan tahun dan duduk di kelas 4 sekolah dasar (SD), Tersangka AN sudah tidak diperkenankan lagi mengajar mengaji oleh warga, Guru ngaji tersebut sudah ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banyumas pada Kamis (13/6/2019) hari ini untuk menjalani pemeriksaan.

Tirwan berharap pelaku dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya dan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun membenarkan adanya kasus tersebut, "Hari ini sudah diamankan pelakunya yang informasinya adalah seorang guru ngaji di tempatnya.

Kapolres menyatakan pihaknya terus mendalami kasus tersebut, Sebab berdasarkan pemeriksaan sementara tersangka tidak meninggalkan bekas secara fisik, "Dalam arti tak memasukan kemaluan tersangka kepada para korban. Tapi tersangka melakukan tindakan pelecehan. Total santrinya ada 15 orang, akan kami dalami satu-satu," tambahnya.

Tersangka dijerat dengan UU Perlindungan Anak, yaitu Pasal 82 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun, "Kami akan bekerja sama dengan tim psikologi dari Pusat Pelayanan Terpadu Penanganan dan Perlindungan Korban Kekerasan berbasis Gender dan Anak (PPT-PKBGA) Banyumas.

Kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur membutuhkan penanganan yang berbeda," tandas dia dan Kapolres berharap pihak keluarga tidak malu mengutarakan fakta-faktanya demi kepentingan penyidikan.

Agen Domino

Begitu pula jikalau ada korban lain yang belum melapor, Kepolisian saat ini masih dalam proses pemeriksaan korban dan saksi-saksi untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru Ngaji di Banyumas, Diamankan Setelah Terbukti Cabuli Kepada Murid Didiknya"

Post a Comment