Pria Ini Ditangkap Setelah Terbukti Mencabuli Gadis Berusia 18 Tahun Yang Telah Dirawatnya Dari Kecil


Seorang pria di Reddish, Stockport, Inggris, ditangkap karena mencabuli gadis yang sengaja ia rawat untuk dijadikan sebagai budak seks.

Agen Domino

Pelaku bernama Gareth John Skipsy Huges (43) yang sempat kabur menggunakan berbagai penyamaran dan nama palsu untuk mengelabui polisi.

Detektif Constable Jon Greenslade dari Divisi Stockport GMP mengatakan, pelaku sengaja melakukan pencabulan tersebut dan merekam aksinya.

"Hughes adalah seorang pedofil pemangsa. Ia sepenuhnya menyadari usia gadis itu dan nekat melakukannya serta membuat foto dan video tidak senonoh korban," ujarnya.

Huges mengenal korban pada tahun 2012 melalui media sosial, Ia mengajak korban secara teratur melakukan hubungan seks hingga korbannya berusia 18 tahun.

Agen Sakong

Korban dibawa ke rumahnya setelah pulang sekolah secara teratur dan Pelaku sempat kabur dan menghindari tuntutan dengan memalsukan identitasnya, Pelaku berhasi tertangkap pada Januari 2019 setelah dilakukan pelacakan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Ditangkap Setelah Terbukti Mencabuli Gadis Berusia 18 Tahun Yang Telah Dirawatnya Dari Kecil"

Post a Comment