Seorang Pengusaha Kaya, Dijatuhi Hukuman Mati Setelah Terbukti Melakukan Pencabulan Terhadap 25 Siswi SMP


Seorang Pengusaha kaya asal Cina dijatuhi hukuman mati karena terbukti bersalah memperkosa 25 gadis dalam kurun waktu 2 tahun, Eksekusi terhadap Zhao Zhiyong adalah perkembangan kasus yang libatkan lebih dari 30 korban yang berasal dari 4 SMP di Weishi County.

Agen Domino

Terdapat 14 bocah yang berusia di bawah 14 tahun yang menjadi korban dari pengusaha berusia 49 tahun itu.

Hukuman Mati dijatuhkan kepada mantan Pemimpin Tianyuan Flour Products di Weishi County dan Zhao terbukti memaksa perempuan bernama Li Na untuk menyediakan gadis muda kepadanya antara Juni 2015 dan Januari 2017.

Kemudian beberapa korban malah menjadi pemasok bocah lainnya untuk pengusaha kaya tersebut dan Kasusnya tersebut mencuat ke publik pada April 2017 setelah catatan berisi kejahatan itu bocor.

Agen Sakong

Li Na kemudian juga dihukum mati, sementara suaminya Liu Hongyang yang bertindak sebagai sopir dan memperkosa beberapa korban mendapat hukuman 18 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pengusaha Kaya, Dijatuhi Hukuman Mati Setelah Terbukti Melakukan Pencabulan Terhadap 25 Siswi SMP"

Post a Comment