Tiga Oknum Guru di Serang, Ditangkap Setelah Lakukan Pesta Seks Dengan Para Siswinya di Ruang Labotarium


Tiga oknum guru SMP di Serang ditangkap setelah melakukan pesta seks berama tiga siswinya hingga ada yang hamil dan DA merupakan guru PNS, sedangkan OM guru honorer sedangkan AS merupakan pegawai bagian tata usaha yang masih honorer.

Agen Domino

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan ketiga pasangan itu melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka, Mereka sering melakukan aksi bejatnya tersebut di area sekolah dan Bahkan, mereka pernah melakukan pesta seks berenam di ruang laboratorium komputer di sekolah.

Berdasarkan keterangan, OM pertama kali mencabuli dengan seorang siswi di ruang kelas, Sedangkan AS pertama kali memperkosa siswi yang lain di rumah korban dan Sementara, DA pertama kali mencabuli korban yang lain di semak-semak belakang sekolah.

Ternyata tiga oknum guru itu telah berkeluarga dan masing-masing memiliki dua anak, Indra megungkapkan awalnya korban sering mencurahkan isi hatinya kepada pelaku hingga terjadi perbuatan bejat tersebut.

"Awalnya sering curhat-curhatan lalu pacaran akhirnya terjadi (hubungan badan). Yang pertama kali nge-Whatsapp dia (murid) iseng ngobrol," katanya, OM mengaku dia tega mencabuli korban karena saling mencintai satu sama lain.

"Namanya pacaran zaman sekarang begitu lah. Awalnya gak ada niatan karena ada kesempatan terjadi seperti itu (mesum)," katanya, Akibat perbuataan OM, sekarang korban hamil dan melaporkan sang guru ke pihak berwajib.

Agen Sakong

"Bunga (Korban OM) terlebih dahulu melakukan pelaporan karena yang bersangkutan sudah hamil 21 minggu sejak bulan Januari," kata Indra.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Oknum Guru di Serang, Ditangkap Setelah Lakukan Pesta Seks Dengan Para Siswinya di Ruang Labotarium "

Post a Comment