Tidak Diberi THR Oleh Anaknya Saat Lebaran, Pria Ini Hajar Anaknya Hingga Babak Belur


Seorang bocah dihajar sang ayah hingga babak belur karena tak ingin memberikan uang THR-nya dan insiden tersebut terjadi di di Kampung Gong Pak Damat, Gong Badak, Kuala Nerus, Malaysia pada Kamis (6/6/2019).

Agen Domino

Awalnya, pelaku tiba-tiba membangunkan anaknya secara kasar karena ingin meminta uang THR lebaran sebesar Rp34 ribu, Pelaku ingin menggunakan uang tersebut untuk membeli pulsa.

Sang anak mengatakan bahwa dia tidak mempunyai uang sebesar itu hingga menyebabkan sang ayah marah lalu menendangnya secara spontan dan Seorang polisi setempat mengatakan pelaku marah karena mengira anaknya menipu saat mengaku tak mempunyai uang.

"Pelaku bertindak demikian karena mengira korban menipunya karena tahu sang anak mempunyai uang banyak setelah lebaran setelah bertemu saudara-saudarnya," terang polisi.

Istri korban juga sempat melerai pelaku tetapi dia malah dipukul kepalanya dan dilempar dengan mobil-mobilan, Akibat perbuatannya, istri mengalami bengkak dan berdarah di bagian dahi.

Agen Sakong

Istri pelaku kemudian melaporan sang suami ke kantor polisi Gong Badak, Kuala Nerus dan pelaku langsung ditangkap pada malam itu, Kini, tersangka yang berusia 32 tahun dan merupakan mantan mekanik tersebut terkena Undang-Undang Kekerasan dalam Rumah Tangga.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Diberi THR Oleh Anaknya Saat Lebaran, Pria Ini Hajar Anaknya Hingga Babak Belur"

Post a Comment