Siksa Nenek-Nenek di Panti Jompo, Gadis Remaja Ini Diincar Pihak Kepolisian Usai Videonya Viral


Beredar video yang kini menjadi viral di Malaysia terkait remaja yang siksa nenek-nek di Panti Jompo di Seremban, terlihat dalam video tersebut seorang remaja sedang mengusili seorang nenek di sebuah panti jompo.

Agen Domino

Diduga wanita tersebut adalah salah satu staf di panti jompo tersebut dan Diduga wanita tersebut juga melakukan pemukulan dan membiarkan orang tua di sana kelaparan.

Terduga oknum staf panti jompo tersebut juga diduga menyuruh para lansia tersebut untuk meminum air kencingnya sendiri, memaksa mereka memakan cabai dan menyuruh lansia meminum obat tidur, ada juga laporan 16 kematian sejak 2017 di panti jompo itu. Rumah ini pertama kali dibuka pada tahun 2016.

Nicole Tan Lee Koon, ketua Komite Urusan Perempuan dan Kesejahteraan Negeri Sembilan, mengatakan kepada media bahwa ia telah datang ke panti tersebut dan polisi sedang melakukan penyelidikan.

Agen Sakong

"Ini benar-benar mengerikan dan warga lansia kita jelas tidak pantas diperlakukan seperti itu! Semoga investigasi dapat mengungkap kebenaran dan tindakan dapat diambil oleh pihak berwenang untuk menghukum mereka yang bersalah atas pelecehan tersebut,"
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siksa Nenek-Nenek di Panti Jompo, Gadis Remaja Ini Diincar Pihak Kepolisian Usai Videonya Viral"

Post a Comment