Siswi SMP di Kota Maumere, Menjadi Korban Pemerkosaan Tukang Ojek, Berhasil Kabur Dalam Keadaan Telanjang


Pemerkosaan kembali menimpa anak dibawah umur di Kota Maumere, Pulau Flores, Hari Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 09.00 Wita, pelajar SMP sebutlah Mawar (13) harus merelakan kehormatanya direnggut tukang ojek di Kali Mati, sekitar SMA Negeri 2 Maumere.

Agen Domino

Mawar telah berusaha melawan tukang ojek, Apalah daya upayanya membela diri, Tukang menodongkan sebilah pisau mengancam menghabisi Mawar, Dibawah ancaman pisau, tukang ojek bejat memperkosanya.

Usai diperkosa Mawar kabur dengan tubuh telanjangi ke rumah warga sekitar lokasi kejadian.

Keterangan dihimpun POS-KUPANG.COM, Rabu (19/6/2019) petang menyebutkan, tadi pagi Mawar berangkat dari rumahnya di Nangalimang, Kecamatan Alok menuju ke sekolah sekiitar pukul 07.30 Wita meniumpang ojek.

Agen Sakong

Tukang ojek yang tak dikenalinya menurunkan Mawar di Kali mati, Di lokasi itu Mawar diperkosa dan Saat ini pemerkosa dalam buruan aparat polisi di Maumere.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP di Kota Maumere, Menjadi Korban Pemerkosaan Tukang Ojek, Berhasil Kabur Dalam Keadaan Telanjang"

Post a Comment