Dua Jukir Mengaku Sebagai Polisi Nekat Peras Warga di Menteng Dengan Senjata Airsoft Gun


Bermodalkan senjata airsoft gun, dua orang juru parkir yang mengaku sebagai polisi peras warga di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat dan Para pelaku diketahui bernama Maulana Jafar (20) dan Maulana Alfi Yasin (23). Keduanya berhasil diringkus petugas kepolisian saat tengah menjalankan aksinya memeras korban bernama Miskadi (29) pada Sabtu (22/6/2019) lalu sekira pukul 02.00 WIB.

Agen Domino

Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedy Supriadi mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban tengah ngongkrong di sekitar lokasi kejadi bersama dua orang rekannya, "Saat tengah nongkrong di pinggir kali Jalan Latuharhary, korban disamperi oleh dua pelaku yang berboncengan," ucapnya, Selasa (25/6/2019).

Kemudian, kedua orang pelaku langsung menodongkan senjata api dan meminta korban menyerahkan uang miliknya, Namun, permintaan pelaku tidak digubris oleh Miskadi. Saat itu, korban malah pergi meninggalkan keduanya.

"Karena kesal permintaannya tidak dikabulkan, satu orang pelaku langsung mengejar korban dan memukulkan senjata api ke dahi kanannya," ujarnya dan Tak sampai disitu, setelah melakukan penganiayaan, kedua pelaku langsung membawa korban menggunakan sepeda motor.

"Pelaku mengaku polisi dan bilang ke saksi akan membawa korban ke kantor polisi," kata Dedy, Namun sial bagi pelaku, saat tengah berbonceng tiga, mereka diberhentikan oleh pihak kepolisian yang tengah melakukan operasi cipta kondisi.

Polisi pun langsung menangkap kedua pelaku beserta sepeda motor dan senjata airsoft gun yang digunakan untuk melancarkan aksinya, "Dari keterangan tersangka, mereka mengaku baru kali ini beraksi. Tapi kami tidak percaya begitu saja dan masih akan tetap kami dalami," ucapnya.

Agen Sakong

Tak hanya itu, berdasarkan hasil tes urin, para pelaku diketahui positif mengkonsumsi obat terlarang jenis amfetamin, Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 368 dengan ancaman sembilan tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Jukir Mengaku Sebagai Polisi Nekat Peras Warga di Menteng Dengan Senjata Airsoft Gun"

Post a Comment