Wanita Ini Dibunuh Disamping Bayinya Yang Terduduk di Genangan Darah Ibunya Sambil Menangis


Seorang ibu muda ditemukan meninggal, disampingnya ada bayi yang selamat sedang duduk di atas genangan darah dan korban diidentifikasi sebagai Seetadevi Yadav, adalah penduduk desa Rehnai, India.

Agen Domino

Ibu muda berusia 23 tahun tersebut ditemukan tewas di rumahnya, dan bayinya yang berusia 6 bulan ditemukan selamat dan duduk diatas genangan darahnya.

Bayi tersebut ditemukan selamat oleh sang suami seusai pulang ke rumah setelah bekerja dan Menurut keterangan polisi, korban diduga dipukul menggunakan benda tumpul beberapa kali hingga tewas.

"Dia dipukul di kepala dengan benda tumpul beberapa kali," kata seorang perwira polisi dan Jasad korban kini telah dikirim ke rumah sakit untukl dilakukan visum.

Agen Sakong

Diduga cedera kepala yang menjadi penyebab kematian korban, Polisi terangkan, tidak ada barang korban yang diambil di rumahnya, pembunuhan tersebut diduga sudah direncakan, "korban diduga mengenal pelaku" ujar perwira polisi setempat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Dibunuh Disamping Bayinya Yang Terduduk di Genangan Darah Ibunya Sambil Menangis"

Post a Comment