Seorang Pria Tega Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri, Begini Kronologinya


Seorang pria tega mencabuli ibunya ketika dia berjalan pulang dari sebuah pub dan  insiden tersebut terjadi di Cape Timur, Afrika Selatan pada Jumat (31/5/2019).

Agen Domino

Pelaku sengaja menjebak ibunya yang berusia 50 tahun saat korban berjalan pulang dari sebuah kedai minuman di Mboya Village, Willowvake pada Jumat (31/5/2019) sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Juru bicara kepolisian Kapten Jackson Manatha mengatakan saat korban sedang diperjalanan pulang merasa seperti ada yang mengikutinya, "Dia sedang dalam perjalanan pulang. Korban merasakan beberapa langkah kaki dari belakang. Dia terus berjalan sampai orang dari belakang menangkapnya," terangnya.

Korban mengaku tubuhnya diseret dari jalan dan mulai diperkosa dan Ternyata pelaku pemerkosaan tersebut tak lain dan tidak bukan adalah anak laki-laku dari korban.

"Komandan Cluster Butterworth Brigadir Ngangema Xakavu mengecam keras dugaan pemerkosaan korban terutama oleh tersangka yang seharusnya melindunginya sebagai ibunya," ujarnya.

Agen Sakong

Mengetahui identitas pelaku, korban kemudian melaporkan putranya atas kasus pemerkosaan, Kini pelaku yang berusia 28 tahun tersebut telah ditangkap dan menjalani sidang di pengadilan pada Senin (3/6/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Tega Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri, Begini Kronologinya"

Post a Comment