Selamatkan Putrinya Saat Digilir Tujuh Penjahat, Ibu Dan Putrinya Dipukul Hingga Digunduli Oleh Para Penjahat


Seorang ibu dan putrinya dicukur gundul dan diarak setelah dipukuli oleh pemerkosa anaknya, Beberapa orang hendak masuk ke rumah korban dan berusaha memperkosa putrinya yang masih berusia 22 tahun.

Agen Domino

Sang ibu yang mengetahui kejadian tersebut kemudian menolong sanga anak, Namun, keduannya dipukuli dengan kejam di rumahnya di Bhagwanpur di Bihar, India.

Para pelaku kemudian menyeret kedua korban ke jalan, ketujuh tersangka juga memanggil tukang cukur untuk menggunduli kedua korban, "Kami dipukuli sangat parah. Saya memiliki luka di seluruh tubuh saya dan putri saya juga memiliki beberapa luka," kata Sang ibu.

Sang putri berkata para pelaku memaksa masuk ke rumahnya dan mencoba menganiaya dirinya, "Ketika ibu dan saya melawan, mereka mulai memukuli kami dengan tongkat dan membawa kami ke luar rumah," 

Dua pelaku kini telah diamankan pihak kepolisian setempat dan Salah satu terdakwa, Mohammad Khursheed, diklaim telah melecehkan wanita muda itu selama beberapa bulan.

Ia dan teman-temannya diduga memaksa masuk ke rumah korban sementara ayah korban sedang keluar, Polisi sedang mencari lima orang lagi yang terkait dengan cobaan yang mengerikan itu, kata pengawas Vaishali dari polisi Manavjeet Singh Dhillon.

Agen Sakong

Polisi kini sedang mencari lima orang lagi yang terkait dengan kasus mengerikan itu, kata pengawas Vaishali dari polisi Manavjeet Singh Dhillon, "Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan keadilan bagi keluarga. Investigasi atas insiden tersebut akan diselesaikan paling cepat," ujar Singh.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamatkan Putrinya Saat Digilir Tujuh Penjahat, Ibu Dan Putrinya Dipukul Hingga Digunduli Oleh Para Penjahat"

Post a Comment