Siswi SMP Disekap Selama Dua Hari Dan Digilir Oleh Lima Pria Secara Bergantian


Tindakan asusila terus terjadi dan dialami oleh anak-anak dibawah umur dan Kali ini, nasib malang dialami M (14). Selama dua hari ia dicabuli oleh lima orang, Selama itulah beberapa kali ia dicabuli lima pelaku di tempat berbeda di daerah Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Agen Domino

Peristiwa tersebut, berhasil diungkap aparat kepolisian, Polsek Betara. Hal itu disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, didampingi Kapolsek Betara, Iptu Irwan dan Kasat Reskrim Iptu Dian Purnomo dalam press release, di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (25/6/2019).

Kapolsek Betara, Iptu Irwan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi berawal dari orangtua korban yang mencari keberadaan anaknya yang tidak pulang selama dua hari.

“Orangtua korban memberitahukan anaknya yang masih berumur 14 tahun tidak pulang selama dua hari,” sebut Kapolsek Betara, Mendapat informasi itu, personil Polsek Betara melakukan pencarian terhadap korban. Dari informasi yang didapat, korban pergi bersama beberapa orang pria.

“Dalam waktu hanya beberapa jam, kita dapat menemukan anak tersebut (korban) bersama beberapa orang. Ada juga anak laki-laki yang masih di bawah umur. Disuatu tempat dibelakang sekolah,” tuturnya.

Bersama orangtuanya, korban beserta pelaku dibawa ke Polsek untuk dilakukan pendalaman. Dari hasil interogasi kata Iptu Irwan, telah terjadi tindak pidana selama tidak pulang ke rumah, “Setelah interogasi, ada sesuatu peristiwa tindak pidana terjadi selama mereka melakukan pelarian selama dua hari,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya melakukan koordinasi dengan Kapolres dan Kasat Reskrim untuk tindak lanjutnya. Hingga kini, tersangka ditahan di Mapolres Tanjab Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan bagian psikologi, sumber daya manusia Polda Jambi untuk penangan terhadap korban yang masih di bawah umur.

“Penanganan psikologis baik terhadap korban juga pada tersangka yang masih di bawah umur,” bebernya, menerangkan tindak lanjut yang akan dilakukan, Kepada dua tersangka yang masih buron, Kapolres mengimbau untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari hasil pemeriksaan kata Kapolres, kejadian tersebut atas dasar suka sama suka. Sebab korban yang mabuk dan telah dipengaruhi mabuk ‘lem” tersebut dan Oleh karena itu Kapolres mengimbau kepada orangtua utuk melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak.

Sementara itu, Iptu Dian Purnomo menerangkan dari kelima tersangka yaitu BA, E, A yang sudah ditahan. Sementara dua orang lagi U dan B masih dalam status DPO, “Oleh lima pelaku itu delapan kali. Pengakuan pelaku ada yang tiga kali, dua kali, satu kali di tiga tempat yang berbeda,” papar Kasat Reskrim.

Untuk memeprtanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 51 ayat (2) Undang-undang RI nomor 17 tahun 2015 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang undang RI nomor 1 t tahun 2015 tentang perubaqhan kedua atas undang undang , dipidana dengan pidanan penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan dendqa paling banyak Rp 5 miliar.

Agen Sakong

Diduga Pengaruh Lem, 2 Hari, M Digilir 8 Kali di Tempat Berbeda, 3 Pelaku Ditangkap 2 Lainnya Buron. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP Disekap Selama Dua Hari Dan Digilir Oleh Lima Pria Secara Bergantian"

Post a Comment