Polisi Amankan Aparat Desa Yang Minta Mahasiswi KKN Bernyanyi Dan Hibur Mereka Saat Pesta Miras


Beberapa mahasiswi sebuah kampus yang mengikuti KKN diminta untuk 'menghibur' saat pesta minuman keras dan diinformasikan mereka diminta untuk bernyanyi secara bergantian untuk menghibur beberapa warga dan aparat desa yang menggelar pesta minuman keras di Banjar Jabon, Sampalan Tengah, Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali pada Jumat (28/6/2019).

Agen Domino

Seusai diperlakukan secara kurang menggenakkan, beberapa mahasiswi dari satu kampus di Bali minta pindah lokasi dan Bahkan, Camat Dawan AA Putra Wedana hingga turun tangga untuk memediasi antara mahasiswi KKN dan aparat desa yang bersangkutan yang melibatkan Polsek Dawan dan Polres Klungkung.

"Sudah dimediasi," ujar Putra Wedana singkat, Namun AA Putra Wedana tidak mau banyak berkomentar terkait persoalan tersebut dan Dia menambahkan permasalah tersebut sudah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

"Saya hanya ngecek saja ke sana. Sudah selesai itu," ujarnya, Kini para mahasiswa tersebut telah dipindahkan ke desa lain sesuai dengan keputusan pihak universitas demi kebaikan bersama.

Agen Sakong

Untuk sementara mereka berada di kantor kecamatan sambil menunggu lokasi penempatan KKN yang baru dan Bahkan para petugas pun ikut membantu dan mengawal aksi pemindahan 21 mahasiswa tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Amankan Aparat Desa Yang Minta Mahasiswi KKN Bernyanyi Dan Hibur Mereka Saat Pesta Miras"

Post a Comment