Usai Membunuh Istrinya, Pria Ini Ditemukan Terbaring Lemas di Samping Mayat Istrinya


Seorang Pria berusia 29 tahun ditemukan tergelatak samping jasad istrinya dan Diduga pria tersebut memukuli istrinya hingga tewas lalu mencoba bunuh diri dengan gigit bagian pergelangan tangannya.

Agen Domino

Polisi menemukannya pria tersebut tergeletak di samping jasad istrinya seusai mereka mendobrak pintu rumah pasangan itu di Shastri Nagar di Sion, India, pada Minggu (19/05/2019).

Polisi mengatakan, pria itu diidentifikasi sebagai Sanjaykumar Padihari yang merupakan seorang buruh di toko pakaian dan Pada 21 Mei 2019, polisi setempat mendapat laporan bahwa terdapat bau busuk menyengat yang keluar dari rumah pelaku.

"Kami mendapat telepon pada Selasa (21 Mei) dan langsung mengirim tim ke tempat. Kami menemukan tubuh wanita di dalam bersama dengan seorang pria berbaring dalam keadaan tidak sadar di sebelahnya. Dia telah memotong pergelangan tangannya, kami membawanya ke Rumah Sakit Sion," kata Inspektur Senior Rajendra Sangle dari kantor polisi Wadala TT.

Wanita itu diidentifikasi sebagai Suman dan dinyatakan meninggal, Awalnya, Padihari mengaku istrinya tidak bangun ketika ia memanggilnya pada pagi hari.

Agen Sakong

Namun dari hasil visum menunjukkan bahwa Suman mengalami cedera kepala, Setelah diinterogasi secara mendalam, Padihari akhirnya mengakui perbuatannya tersebut.
=
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Membunuh Istrinya, Pria Ini Ditemukan Terbaring Lemas di Samping Mayat Istrinya"

Post a Comment