Polisi Buru Pasangan Pelajar SMK Yang Beradegan Panas Dalam Kelas di Bulukumba


Polisi mengejar dua siswa terkait video mesum sepasang kekasih berseragam yang melakukan adegan tak kenonoh di dalam kelas dan Video tersebut viral beredar di media sosial dan diduga terjadi di sebuah sekolah di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Agen Domino

Menurut informasi, video yang berdurasi 29 detik mulai beredar pada Kamis (13/6/2019), Video tersebut memperlihatkan, sepasang siswa dan siswi SMK melakukan hubungan intim di dalam kelas.

Diduga video tersebut direkam oleh siswa, "Jangan ko kasi nyala blitz-nya," ucap siswi dalam video tersebut dan Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan pihaknya mengaku sudah mengetahui terkait video tersebut.

Agen Sakong

Kini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait siswa-siswi yang terlibat dalam video tersebut, "Sementara diselidiki kasusnya ini. Kita lagi cari siswa-siswi dalam video mesum itu. Jika sudah terungkap semua, kita akan sampaikan kasusnya," kata Syamsu, Jumat (14/6/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Buru Pasangan Pelajar SMK Yang Beradegan Panas Dalam Kelas di Bulukumba"

Post a Comment