Akibat Keasyikan Bermain Pokermon Go Tanpa Sadar Remaja Ini Memasuki Rumah Orang Hingga Tewas Tertembak Lantaran Disangka Sebagai Penyusup


Agen Poker - Permainan Pokemon Go saat pertama kali diluncurkan memang banyak mencuri perhatian peminat pemain game atau para gamers. Ya permainan tidak hanya membuat keseruan para pemain nya namun cara bermain nya juga sangat mudah yaitu mencari kemunculan pokemon ditempat-tempat tertentu.


Walau terbilang permainan yang booming namun kasus demi kasus terus terjadi bahkan para gamers nya bernasib tragis. Sebelum nya beberapa orang dikatakan tewas setelah keasikan mencari pokemon ditempat-tempat berbahaya. 

Namun berbeda dengan remaja bernama Jerson Lopez yang nasib nya tragis setelah ditembak mati karena telah sembarang menyusup kerumah orang. Kematian tragis remaja berusia 18 tahun ini dikarenakan keasikan bermain Pokemon Go sehingga tanpa sadar masuk kerumah orang bersama sepupu nya Mises Picen (17).


Awal nya kedua remaja ini keluar dan mencari lokasi tertentu yang diduga banyak bermunculan 
Pokemon, karena saking asik nya bermain mereka berdua tanpa sadar masuk kedalam rumah orang yang berada di Chiqumula. Pemilik rumah yang panik itu pun langsung mengambil senjata api dan menembak kearah kedua remaja tersebut. 

Naas tembakan itu mengenai tubuh Lopez sementara sepupu nya mengalami luka yang sangat parah. Lopez saat itu tewas seketika sementara sepupu nya berhasil dilarikan kerumah sakit. Pihak kepolisian setempat yang mengetahui hal itu pun langsung mencoba mencari pemilik rumah yang saat itu sudah melarikan diri.

Agen Domino Online - Dikatakan juga bahwa kasus tersebut juga bukan pertama kali nya terjadi karena sebelum nya dua orang remaja juga pernah masuk kerumah orang hingga tewas ditembak pemilik rumah. Itu sebab nya bagi anda gamers bermainlah dengan melihat kondisi jangan terbawa dengan rasa seru karena itu lah yang akan membuat nyawa anda semakin dengan dengan bahaya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Keasyikan Bermain Pokermon Go Tanpa Sadar Remaja Ini Memasuki Rumah Orang Hingga Tewas Tertembak Lantaran Disangka Sebagai Penyusup"

Post a Comment