Kejam Banget Hanya Karena Hamil Sebelum Menikah Wanita Ini Mati Dengan Sadis Ditangan Keluarganya


Pasangan mana yang tidak ingin jika hubungan mereka direstui pihak keluarga hingga mereka masuk dalam pelaminan. Iya memang sangat banyak pasangan muda-mudi dimana hubungan mereka dilarang oleh pihak keluarga masing-masing sehingga mereka nekat melakukan apapun demi melanjutkan hubungan mereka sampai kejenjang pernikahan.



Mereka yang ditentang restu orangtua tentu nya akan mengambil tindakan nekat dan salah satu nya adalah kawin lari. Namun tidak semua keluarga terima dengan kepergian anak mereka tanpa ada nya restu sehingga lebih memilih membunuh anak nya dari pada merestui hubungan mereka. Dan salah satu kisah tragis dialami wanita hamil 7 bulan yang dibunuh orangtuanya sendiri karena cinta tidak direstui.


Wanita malang bernama Muqqadas Bibi (22) asal Pakistan diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Taufik Ahmad. Namun pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik lantaran orantua Bibi tidak merestui pernikahan mereka. Sejak pernikahan itu lah Bibi di benci oleh keluarga nya sendiri karena penikahan menjadi aib bagi keluarga.

Bibi sudah dijodohkan oleh keluarga nya sendiri namun wanita ini lebih memilih menikah dengan pria yang dicintai nya ketimbang harus memilih pria yang tidak membuat nya bahagia. Dari hasil pernikahan nya Bibi telah memiliki seorang anak dan mengandung anak kedua mereka yang masih berusia 7 bulan. 

Saat itu terdengar kabar jika orangtua Bibi telah merestui pernikahan mereka sehingga menyuruh Bibi untuk pulang dan menerima restu dari keluarga. Namun bukan nya mendapatkan perlakuan baik Bibi harus menerima perlakukan sadis dari keluarga nya.

Bibi mendapat tikaman dari keluarga nya dengan brutal mereka menggorok leher wanita hamil itu hingga tewas. Bibi yang tak berdaya itu pun akhir nya tewas dengan kepala nyaris putus, sementara keluarga Bibi berusaha melarikan diri. Tetangga yang mengetahui hal itu langsung melaporkan nya kepihak berwajib, polisi hanya berhasil menahan satu orang anggota keluarga Bibi sementara yang lain nya masih dalam pengejaran.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kejam Banget Hanya Karena Hamil Sebelum Menikah Wanita Ini Mati Dengan Sadis Ditangan Keluarganya"

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    ReplyDelete