Aneh Wanita Ini Selalu Mengeluh Sakit Dibagian Pinggang Bahkan Cacing Hitam Keluar Dari Kelaminnya Ketika Buang Air Kecil


Waspadalah dengan mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang sudah tercampur dengan bakteri karena bisa saja bakteri menajdi parasit dalam tubuh manusia. Salah satu nya adalah kasus mengerikan yang dialami seorang wanita asal Carolina Selatan, Amerika Serikat yang menderita kelainan sangat aneh.



Wanita berusia 50 tahun mengeluh kesakitan pada pinggang nya saat membuang air kecil. Tidak hanya itu saat buang air kecl pun sering keluar cacing kecil berwarna hitam yang memiliki panjang 0,5 cm. Tidak tahan dengan kondisi nya seperti itu akhir nya wanita itu pun mengunjungi seorang dokter untuk memeriksa penyakit nya.

Saat diminta tes sampel urine dokter mengatakan jika wanita tersebut diagnosa menderita penyakit langka yaitu urinary myasis. Penyakit ini memang sangat jarang terjadi dan disebabkan akibat telur lalat yang telah memasuki tubuh manusia.

Telur itu lah yang nanti nya berkembang menjadi cacing, biasa nya hal ini bisa terjadi akibat air minum yang sudah terkontaminasi telur lalat. Penyakit ini memang bisa dijumpai di negara seperti Meksiko dan sangat jarang terjadi di Amerika Serikat yang serba maju.

Untuk menghentikan sel telur lalat yang bisa menjadi parasit dalam tubuh wanita tersebut, dokter akhir nya memberikan resep obat ivermectin yang merupakan sejenis obat mengentikan perkembangan parasit. Dan setelah seminggu kemudian wanita itu datang kembali dan mengatakan jika dia tidak pernah menemukan cacing saat buang air kecil lagi.

Selain itu untuk memastikan dokter pun melakukan pemeriksaan kantung kemih wanita tersebut dan memang benar saja saat dicek parasit itu sudah mati terbunuh. Itu sebab nya bagi anda yang suka berpergian dan makan ditempat tertentu ada baik nya memeriksa kebersihan makanan dan minuman yang akan anda konsumsi jika tidak maka bahaya berada dalam tubuh anda sendiri.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Wanita Ini Selalu Mengeluh Sakit Dibagian Pinggang Bahkan Cacing Hitam Keluar Dari Kelaminnya Ketika Buang Air Kecil"

Post a Comment