Keterlaluan Bukannya Belajar Pria Ini Malah Sibuk Mengitip Celana Dalam Teman Wanitanya Dengan Menggunakan Ponsel


Pelajar jaman sekarang memang sungguh memprihatinkan tindakan nya, berbeda dengan pelajar tahun 80-an yang masih mengindahkan budaya belajar disekolah. Jaman sekarang sangat banyak kasus pelajar yang menyeret mereka perbuatan yang negatif seperti pergaulan bebas, tawuran pelajar dan seks bebas atau pesta miras.



Dan kali ini terjadi lagi di China dimana seorang mahasiswa dikatakan melakukan tindakan tidak terpuji saat sedang belajar. Saat sedang belajar pria tersebut bukan nya mengikuti mata pelajaran melainkan sempat-sempat nya mengintip celana dalam mahasiswi yang ada dibelakang nya.

Beruntung aksi mahasiswa itu terekam kamera CCTV didalam kelas dana menyebarkan nya dimedia sosial. Tampak dalam rekaman tersebut memperlihatkan mahasiswa itu sedang duduk dan memainkan ponsel nya. Namun tiba-tiba saja tangan pria itu membalakangi tangan nya dipunggung sembari memegang ponsel nya.

Aksi pria itu ternyata merekam celana dalam mahasiswi yang duduk dibelakang nya, dari hasil foto tersebut si mahasiswa justru menyebarkan foto nya kepada teman nya yang lain. Dari hasil jepretan yang berhasil diambil nya hanya 6 yang memperlihatkan rekaman celanan dalam korban nya.

Diketahui jika mahasiswa tersebut berasal dari kampus Kunming, Yunan, China. Akibat perbuatan nya banyak teman dikelas nya menjadi marah dan mengkritik pedas pria berbuat kurang ajar tersebut. Hingga akhir nya pria itu meminta maaf kepada semua teman nya dan tidak akan melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

Namun ternyata permintaan maaf mahasiswa itu tidak membuat netizen setuju. Sejumlah netizen malah melaporkan tindakan mahasiswa itu ke pihak berwajib agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Bahkan netizen mengatakan jika mahasiswa itu sebaik nya dikeluarkan dari kampus, ada juga yang mengatakan jika permintaan maaf tidak lah cukup karena hukum akan lebih membuat nya menjadi sadar atas perbuatan nya yang tidak pantas.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keterlaluan Bukannya Belajar Pria Ini Malah Sibuk Mengitip Celana Dalam Teman Wanitanya Dengan Menggunakan Ponsel"

Post a Comment