Seram Penampakan Wajah Hantu Yang Mengintip Diatas Kamar, Secara Tidak Sengaja Terfoto Oleh Bocah Ini


Makhluk tak kasat mata memang bisa saja melakukan aktifitas layak nya sepeti manusia pada umum nya. Mereka juga memiliki kehidupan mereka sendiri namun dalam wujud yang berbeda dan rupa mereka yang terlihat sangat mengerikan.



Penampakan hantu bisa saja terlihat dimana pun kita berada bahkan dalam rumah sekali pun. Pengakuan seorang wanita bernama Ciara O'Callaghan menemukan sebuah penampakan asing di ponsel milik nya setelah keponakan nya tidak sengaja memotret langit-langit dikamar keponakan nya tersebut.


Ciara mengungkapkan saat itu dia sedang bermain dikamar keponakan nya, namun keponakan nya meminjam ponsel Iphone milik nya untuk bermain. Tanpa disengaja keponakan nya telah merekam penampakan wajah yang membuat nya merasa aneh lantaran dikamar tersebut tidak ada orang lain selain mereka berdua.

Rasa penasaran membuat Ciara bertanya-tanya hingga gambar tersebut diperbesar nya dan memang benar tampak sebuah wajah hantu yang sedang mengintip dibalik atap kamar keponakan nya tersebut. Tak puas dengan hasil tersebut Ciara pun memasukan gambar tersebut ke photoshop dan membuat kontras warna nya untuk memastikan wajah penampakan hantu tersebut.

Dan hasil nya memang terlihat cukup jelas jika wajah dalam gambar tersebut adalah bukan lah wajah dari anggota keluarga nya. Sejak saat itu lah Ciara merasa sangat ketakutan dan mencari informasi tentang asal rumah yang ditepati nya selama 6 tahun bersama keluarga nya.

Ternyata rumah tersebut memang tidak ada misteri lain didalam rumah nya, Ciara pun beranggapkan jika penampakan hantu tersebut hanyalah sekedar penamapakan dari hantu yang datang singgah kerumah nya. 


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram Penampakan Wajah Hantu Yang Mengintip Diatas Kamar, Secara Tidak Sengaja Terfoto Oleh Bocah Ini"

Post a Comment