Bikin Geram Saja, Lihat Kelakukan Pria Ini Diam-Diam Sedang Memotret Isi Dalam Rok Wanita Yang Sedang Berdiri


Perbuatan orang memang masing-masing berbeda kadang seorang memiliki kehobian yang aneh namun bagi nya kegiatan yang dilakukan nya adalah hal yang wajar. Sebuah foto yang diunggah dimedia sosial memancing kemarahan netizen lantaran seorang pria kepergok sedang memotret isi dalam rok perempuan.



Foto tersebut diambil dari seorang pria asal China yang pada saat itu tampak mencurigakan dengan gerak yang santai pria ini sedang menggenggam ponsel milik nya. Dan betapa licik nya pria ini mengarahkan ponsel kebawah belakang rok wanita yang dijumpai nya hingga memotret celana dalam korban nya.

Pria yang tak dikenal ini beraksi di stasiun bus yang berada di Heifei, Provinsi Anhiu, China. Pria ini tampak berjalan-jalan mencari korban nya yang rata-rata mengenakan rok minim. Bahkan dengan tangan yang cepat pria ini langsung menempelkan ponsel nya dirok para wanita hingga bisa dihitung selama 10 menit pria ini berhasil memotret rok lima orang wanita.

Saksi mata yang menyaksikan perbuatan pria bejat itu pun langsung mengambil foto nya dan disebarkan kemedia sosial. Sejak saat itu lah pria ini diketahui merupakan pria berusia 20 tahun yang juga seorang mahasiswa di China. Banyak netizen yang dibuat kesal lantaran perbuatan nya dinilai keterlaluan sehingga mereka mengadukan hal tersebut kepihak berwajib.

Dari keterangan polisi mereka kini telah bergerak dan menyelidiki keberadaan pelaku bejat tersebut. Atas perbuatan nya pelaku nanti nya akan dikenakan sanksi 5 hari penjara atas tuduhan telah merugikan korban nya dengan mengambil foto bagian intim korban nya. Lalu bagaimana pria seperti itu ada disekitar kita, oleh karena itu ladies anda harus lebih waspada karena kejahatan selalu ada disekitar kita.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Geram Saja, Lihat Kelakukan Pria Ini Diam-Diam Sedang Memotret Isi Dalam Rok Wanita Yang Sedang Berdiri"

Post a Comment