Sungguh Terharu Melihat Wanita Ini Akhirnya Bisa Mendengarkan Detak Jantung Anaknya Yang Sudah Meninggal 2 Tahun Lalu


Setiap orangtua pasti akan menyayangi anak nya walau kenyataan anak nya sudah tiada. Salah satu kenangan yang bisa mengobati rasa rindu mereka adalah dengan melihat foto dan berjiarah ke makam anak mereka. Sama seperti yang dilakukan wanita bernama Traci Helms asal Phoenix, Amerika Serikat, yang merasa sangat senang bisa mendengar detak jantung putri nya yang sudah meninggal.



Bagaimana orang yang sudah meninggal jantung nya bisa berdetak kembali, hal ini lah yang membuat Traci bahagia karena dengan amalan ini lah dia bisa mendengar detak jantung putri yang sangat disayangi nya tersebut. Kisah pilu ini diceritakan nya saat putri Traci bernama Sunny mengalami kecelakaan hebat hingga harus dilarikan kerumah sakit.


Namun malang nyawa putri yang sangat dicintai nya itu tidak tertolong lagi sehingga membuat Traci meninggalkan luka pilu yang amat dalam. Sebelum jasad Sunny dipulangkan untuk dikebumikan pihak dokter meminta persetujuan Traci untuk mengambil jantung nya dan ditukarkan dengan pria yang mengalami gagal jantung.


Pria yang mengalami gagal jantung tersebut bernama Mark Wilson, walau awal nya Traci tidak menyetujui nya namun pada akhir nya dia pun menyetujui hal tersebut. Operasi transplantasi tersebut akhir nya berjalan dengan baik sehingga membuat Mark kembali pulih. 

Mark merasa berhutang budi dengan Traci hingga akhir nya mereka melakukan pertemuan dan saat itu lah Traci ingin mengungkapkan permintaan nya yang sudah sekian lama terpendam. Dari pertemuan itu Traci mengatakan sangat ingin mendengarkan detak jantung putri nya sekali lagi. Mark pun langsung menyetujui permintaan itu hinga akhir nya Traci untuk pertama kali nya mendengar detak jantung putri nya.


Tanpa terasa Traci menitikan air mata karena kerinduan nya selama ini akhir nya bisa tercapai dengan mendengar detak jantung putri kesayangan nya. Melalui donasi jantung dari putrinya Tracy akhir nya Mark bisa melakukan hobi nya hiking. Dan tanpa disadari ternyata hobi yang dilakukan Mark sama dengan hobi Sunny.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Terharu Melihat Wanita Ini Akhirnya Bisa Mendengarkan Detak Jantung Anaknya Yang Sudah Meninggal 2 Tahun Lalu"

Post a Comment