Baru Menjalin Cinta Selama Satu Minggu Siswi SMP Ini Rela Ditiduri Sang Pacar Hingga Puluhan Kali


Agen Poker - Pergaulan bebas saat ini memang cukup memprihatinkan terutama pada para remaja. Sebagai orangtua haruslah terus memantau perkembangan dan cara pergaulan anak anda jika tidak maka nasib tragis akan sama dialami oleh siswi SMP bernama Bunga. Baru-baru ini Bunga (13) telah memberikan pengakuan kepada orangtua nya jika selama ini dia telah melakukan hubungan terlarang dengan pacar nya.


Pengakuan ini diungkapkan nya saat Bunga diamankan pihak Polresta Manado. Dari pengakuan nya juga dia mengatakan sudah berhubungan badan sampai tak terhitung jumlah nya dengan sang pacar berinisial CH alias Tian (16). Kedua nya pertama kali berkenalanan pada bulan Agustus 2015 silam hingga akhir nya timbul benih cinta.

Kedua nya memang aktif berkomunikasi melalui via BBM dan telepon hingga akhir nya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Setelah satu minggu menjalin hubungan status kedua nya pun sepakat untuk ketemuan. Dari pertemuan itu lah Tian mengajak Bunga untuk berhubungan layak nya suami istri.

Bunga yang terlihat polos itu pun dengan bujuk rayu Tian akhir nya tidak menolak ajakan nya. Tian pun mengajak Bunga di Jalan Simpang SPBU Malalayang. Disanalah kedua nya memadu cinta hingga akhir nya dua insan itu pun terbuai dengan nafsu yang menyesatkan.

Parah nya lagi akibat perbuatan maksiat itu membuat kedua nya menjadi kecanduan hingga berulang-ulang melakukan nya. Setelah Bunga mengaku akhir nya pihak keluarga melaporkan kasus tersebut kepihak berwajib secara resmi.

Agen Domino Online - Bunga saat ini sedang menjalani visum dan jika memang terbukti maka Tian akan dijadikan tersangka atas tuduhan kekerasan seskual dibawah umur. Sangat miris memang pergaulan remaja jaman sekarang itu sebab nya peran orangtua sangatlah penting untuk membimbing kehidupan anak mereka agar tidak salah dalam pergaulan saat ini.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Menjalin Cinta Selama Satu Minggu Siswi SMP Ini Rela Ditiduri Sang Pacar Hingga Puluhan Kali"

Post a Comment