Foto Anak Pelajar yang Tertidur Didalam Angkot Ini Menjadi Viral Dan Membuat Banyak Para Netizen Terharu, Inilah Yang Sudah Dilakukannya


Pendidikan adalah salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan, banyak memang anak-anak dari keluarga yang kurang mampu tidak mendapatkan pendidikan yang layak. Bahkan saat ini semua biaya untuk sekolah semua harus dibayar dengan biaya yang tinggi.



Walau demikian tidak sedikit anak-anak yang masih berjuang keras demi mendapatkan pendidikan yang layak dengan cara membantu orangtua nya mencari uang. Faktor ekonomi ternyata tidak membuat semua orang untuk menyerah karena mereka memiliki niat kuat untuk bersekolah.


Dan salah satu contoh nya adalah pelajar yang tengah mencuri perhatian netizen karena kegigihan nya untuk melanjutkan pendidikan. Tampak foto seorang pelajar mengenakan pakaian biru muda dan celana biru tua tengah tertidur dengan membawa barang dagangan dibawah kaki nya.

Pelajar tersebut terlihat sangat kelelahan dan tertidur dengan lelap nya didalam kendaraan. Diduga selesai pulang sekolah pelajar itu berjualan membantu keluarga nya untuk menambah biaya kebutuhan sekolah. Terlihat dia membawa barang jualan seperti telur puyu, sosis dan bahkan jualan lain nya.

Foto pelajar itu berhasil diunggah kemedia sosial facebook dengan nama akun Jane Lopez. Banyak netizen yang terharu atas apa yang dilakukan pelajar tersebut. Jane Lopez menulis keterangan jika dia sangat salut dengan apa yang dilakukan anak muda tersebut. Dia juga berharap jika pelajar tersebut bisa mendapatkan nilai yang bagus dan menjadi penutan bagi pelajar yang lain nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Anak Pelajar yang Tertidur Didalam Angkot Ini Menjadi Viral Dan Membuat Banyak Para Netizen Terharu, Inilah Yang Sudah Dilakukannya"

Post a Comment