Beberapa Artis Ini Selalu Mesra Dengan Anak-Anak Mereka, Penasaran Dengan Mereka Yuk Kita Lihat


Kebanyakan orang beranggapan jika menikah muda itu tidak menyenangkan, namun fakta nya banyak orang yang menikah muda justru merasa ada kelebihan dalam diri mereka. Walau masa muda dilewati dengan penuh singkat namun dimasa tua bagi mereka yang menikah muda justru sangat menyenangkan.



Hal yang menyenangkan adalah ketika anak mereka tubuh dewasa, kebanyakan orang menilai ketika ibu dan anak jalan bersama mereka akan menilai jika anak dan ibu tersebut adalah kakak dan adik atau pun  pacaran. 

Sama seperti artis-artis berikut yang memiliki wajah masih sangat muda sehingga saat berjalan dengan putra mereka terlihat begitu akrab dan romantis layak nya pasangan kekasih. Dan berikut ini adalah deretan ibu cantik bersama putra mereka yang sudah tubuh dewasa seperti pasangan kekasih atau kakak adik ya?

1. Ina Thomas


Ibu cantik yang masih terlihat sangat muda adalah Ina Thomas yang merupakan istri Jeremy Thomas. Dari pernikahan diusia muda itu melahirkan dua orang anak yang cantik dan tampan. Dan salah satu anak Ina yang sudah beranjak dewas adalah Axel Matthew Thomas yang kini tumbuh menjadi remaja yang sangat tampan. Akibat kedekatan nya dengan sang ibu Ina dan Axel terlihat mesra seperti pasangan kekasih.

2. Maia Estianty


Siapa yang tak kenal dengan mama awet muda Maia Estianty yang kini telah memiliki 3 jagoan nya yang sudah tumbuh remaja. Walau menyendiri tampak nya janda cantik ini tetap dekat dengan ketiga putra nya. Dan diantara ketiga yang terlihat menonjol adalah putra sulung nya bernama Al Ghazali. Kedekatan ibu dan anak bagai pasangan yang dimabuk asmara dan bisa dilihat foto kedua nya yang begitu mesra. Selain dengan Al ternyata Maia juga berpose memeluk putra kedua nya El Rumi

3. Donna Harun


Kalau mama hot yang satu ini tak kalah dengan ibu-ibu yang memiliki anak remaja lain nya, iya siapa lagi kalau bukan Donna Harun. Donna memang sudah mendekati kepala lima namun wajah nya yang sangat awet muda itu pun membuat nya masih terlihat cantik dan fresh. Terlebih jika kedua putra nya sudah meranjak dewasa dan sudah yang berkeluarga tentu membuat Donna terbilang nenek yang super awet muda. Kemesrahan antara Donna dan Ricky Harun tak kalah dengan Donna dan Jeje Soekarno.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Artis Ini Selalu Mesra Dengan Anak-Anak Mereka, Penasaran Dengan Mereka Yuk Kita Lihat"

Post a Comment