Miris Wanita Ini Dihajar Oleh Dua Wanita Yang Tidak Dikenalnya Hingga Membuat Heboh Orang Yang Melintas Dijalan Tersebut


Agen Poker - Perkelahian bisa disebabkan ada nya faktor sakit hati dan kecewa sehingga mereka lebih memilih membalaskan rasa sakit itu dengan cara kekerasa fisik. Perkelahian tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja karena saat ini sering kita lihat banyak dari kalangan remaja ataupun para pelajar yang melakukan nya.


Selain itu perkelahian juga sering disebabkan lantaran sakit hati karena dihianati orang yang mereka cintai. Seperti yang dilakukan dua orang wanita dewasa terhadap seorang wanita yang lebih mudah dan cantik dijalan raya. 

Tidak diketahui apa penyebab nya namun tiba-tiba saja dua wanita tersebut langsung melakukan perlawanan kepada wanita cantik berambut panjang dan mengenakan baju rok berwarna hitam tersebut. Perkelahian tersebut terjadi di pinggir jalan yang ada di China sehingga aksi itu disaksikan pengguna jalan yang melihat nya.

Seorang pengguna jalan yang ikut menyaksikan nya itu merekam peristiwa tersebut dan mengunggah nya kemedia sosial. Dalam rekaman video tersebut tampak seorang wanita yang lebih mudah mendapat pukulan bertubi-tubi diwajah dan tubuh nya.

Dua wanita yang lebih tua itu tidak hanya memukul si korban namun juga merobek dan memotong rambut indah nya dijalanan sehingga potongan rambut itu berserakan. Wanita malang itu berusaha untuk melarikan diri tanpa ada nya perlawanan namun dua wanita tadi terus memegangi tubuh nya untuk tidak kabur dari jeratan mereka.

Walau banyak warga yang menyaksikan nya namun tidak ada satu orang pun yang berani memisahkan perkelahian tersebut. Salah satu warga pun akhir nya memanggil bantuan petugas kepolisian untuk memisahkan ketiga nya.

Agen Domino Online - Sampai polisi datang ditempat perkara barulah dua orang wanita yang memukuli korban akhir nya dipisahkan. Rekaman video tersebut akhir nya menjadi viral dimedia sosial dan hingga banyak netizen yang menyayangkan para warga yang hanya bisa menonton namun tidak membantu korban nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Miris Wanita Ini Dihajar Oleh Dua Wanita Yang Tidak Dikenalnya Hingga Membuat Heboh Orang Yang Melintas Dijalan Tersebut"

  1. http://i.imgur.com/ZVQhYg3.jpg

    http://www.Cumapoker.com | Agen Poker Domino Online Terbesar dan Terpercaya se Indonesia!!

    NEW Game Yang di Sediakan :
    New Game #FishingHunter | #JokerRollet | #sambungayam|

    #BandarPoker #PokerOnline #AduQ #BandarQ #DominoQQ #CapsaSusun

    *Bonus Yang Di Sediakan
    -Bonus Trunover up To 0,5%
    -Bonus Refferal 20%
    Player vs Player No Robot !!

    BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | Ichaa - (2BE3DCA9)
    Facebook : cumapoker228@gmail.com
    Phone : +85585569262
    skype: Cumapoker
    Yahoo: Cumapoker88@yahoo.com

    Langsung Daftar saja :www.cumapoker.com/Register.aspx?ref=92090

    ReplyDelete