Tragis Matador Profesional Ini Tewas Ditanduk Banteng Saat Melakukan Atraksi


Spanyol merupakan negara dengan julukan sebagai negara Matador, julukan itu memang pantas digelar lantaran negara tersebut memang melakukan adu banteng saat atraksi. Seorang matador yang dilatih guna untuk melatih banteng-banteng yang akan diarahkan dalam pertandingan.



Biasa nya para matador akan melakukan aksi nya jika pada saat akan dirayakan festival dinegara tersebut. Untuk menjadi seorang matador memang bukanlah pekerjaan yang sangat gampang karena jika salah dalam melakukan nya nyawalah yang akan menjadi taruhan nya.

Kisah pilu terjadi pada seorang matador profesional bernama Victor Barino yang tewas akibat tandukan dari banteng saat acara festival berlangsung. Pria berusia 29 tahun itu sangat alih dalam mengatur kemarahan banteng yang sudah ditekuni nya sejak bertahun-tahun lama nya. Namun malang kematian nya sungguh membuat sedih banyak penonton yang langsung menyaksikan nya.

Kejadian tragis itu terjadi pada saat Festival Feria del Angel di Truel, Spanyol yang langsung disaksikan ratusan ribuan orang penonton. Acara tahunan ini memang sedikit berbeda dari tahun yang sudah-sudah sehingga meriah nya perayaan ini memang tidak sia-sia kan oleh penduduk setempat yang telah hadir menyaksikan secara langsung.

Menurut hasil laporan mengatakan jika kematian Victor diakibatkan oleh kesalahan nya sendiri dimana dia terpeleset saat mengendalikan banteng dengan ukuran besar berwarna hitam tersebut. Saat dia terpeleset dengan sangat marah banteng itu terus menanduk nya hingga berkali-kali hingga terluka sangat parah.

Saat itu Victor sempat mendapatkan pertolongan dengan mengantarkan nya kerumah sakit namun malang saat sampai dirumah sakit matador yang telah mengukir sejarah itu pun akhir nya tewas. Banyak orang yang histeris saat melihat jasad Victor diamuk oleh banteng yang menjadi lawan nya, tidak hanya itu mereka sangat bersedih terpukul sebab matador kebanggaan nya telah meninggal dengan sangat tragis

Selain itu ternyata ada beberapa warga yang kurang simpati atas kematian Victor sebab mereka kurang mendukung ada nya pertarungan terhadap hewan. Banteng dengan ukuran berat badan 529 kg bernama Manos itu memiliki tanduk yang sangat runcing sehingga mempu membunuh lawan nya dengan cepat. Akibat insiden tersebut festival itu pun ditunda untuk beberapa waktu lama nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Matador Profesional Ini Tewas Ditanduk Banteng Saat Melakukan Atraksi"

Post a Comment