Bahaya Mencari Selingkuhan Di Tinder, Pria Ini Malah Bertemu Dengan Ibu Sendiri Yang Ingin Menjadi Teman Kencannya


Agen Poker - Setiap orang pasti memiliki rasa bosan ketika prahara rumah tangga tak kunjung kelar. Baik wanita dan pria pasti akan berubah sikap dan hati mereka untuk bergerak mencari pendamping lain alias selingkuhan. Kasus seperti ini rasa nya sudah biasa terjadi namun bagaimana jadi nya jika selingkuhan yang dikencani merupakan orangtua kita sendiri?


Ya pengalaman buruk sekaligus menakutkan dialami seorang pria bernama Jessie Cohen yang merupakan pengusaha industri kontruksi asal Inggris. Pengalaman yang dianggap sebagai mimpi buruk itu adalah niat nya yang ingin mencari wanita selingkuhan ditender namun yang didapatkan nya malah berkencan dengan ibu nya sendiri.

Cohen yang menceritakan jika dia tidak pernah membayangkan jika satu malam telah berkencan dengan ibu nya dikamar hotel membuat nya merasa sangat kotor. Dia merasa sangat berdosa dengan ibu kandung nya sendiri dan menangis seperti anak kecil ketika mengetahui semua nya.

Saat itu Cohen mengadakan pertemuan disebuah hotel, awal perkenalanan kedua nya bermula dari situs kencan. Wanita yang dimaksud menggunakan topeng berbulu dan juga korset yang cukup ketat sehingga Cohen tidak mengenali wanita yang bertemu dengan nya. Sesampai didalam kamar hotel yang remang-remang mereka berdua pun berciuman layak nya pasangan kekasih.

Cohen yang pada saat itu masih dibawah pengaruh alkohol itu pun tidak mengingat apapun hingga mereka pun bercinta. Sampai keesokan hari nya kedua nya baru sama-sama menyadari, hal itu membuat Cohen tidak bisa menahan rasa bersalah sehingga dia pun menangis. Cohen pun mulai menelpon istri nya dan mengatakan sejujur nya namun sang istri hanya terdiam dan mematikan telepon nya.

Tak bisa menyimpan pengalaman buruk nya Cohen pun akhir nya menceritakan pengalaman buruk nya dimedia sosial. Dari curhatan nya bahwa memang Cohen menggunakan nama samaran di Tinder begitu pula ibu nya sehingga kedua nya tidak menyadari satu sama lain lantaran Cohen saat itu sedang mencukur habis rambut nya.

Agen Domino Online - Cohen berpesan agar tidak ada orang untuk tidak menggunakan aplikasi berkencan karena hanya bisa merusak hubungan tumah tangga masing-masing. Kisah Cohen mungkin terdengar sangat miris itu sebab nya gunakan lah aplikasi yang bermanfaat untuk anda dan keluarga.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Mencari Selingkuhan Di Tinder, Pria Ini Malah Bertemu Dengan Ibu Sendiri Yang Ingin Menjadi Teman Kencannya"

Post a Comment