Luar Biasa Wanita Tangguh Ini Memilih Untuk Melahirkan Bayinya Sendiri Di Tepi Sungai Tanpa Bantuan Dari Medis


Agen Poker - Menjadi seorang ibu tidak lah mudah apalagi saat mereka melahirkan bayi dalam kandungan merfeka. Proses melahirkan memang membutuhkan yang nama nya perjuangan itu sebab nya sebagai seorang anak haruslah berbakti kepada kedua orangtua yang sudah melahirkan dan membesarkan kita hingga saat ini.


Dan belum lama ini sebuah video amatir menghebohkan netizen media sosial dimana seorang wanita tengah berjuang melahirkan bayi nya ditepi sungai tanpa ada nya bantuan seorang pun. Diketahui wanita tersebut bernama Simone Thurber (43) yang sengaja merekam insiden melahirkan bayi nya dialam terbuka tanpa menggunakan bantuan medis.

Dari keterangan nya jika Simone tengah melahirkan bayi ketiga nya yang diberi nama Perouze. Dia mengaku jika proses melahirkan anak nya itu terjadi sudah 4 tahun yang lalu saat berada di Australia dan berniat mengunggah nya dimedia sosial baru-baru ini.

Dalam video nya Simone menerangkan jika dia ingin melahirkan dialam bebas tanpa ada nya bantuan dari medis. Walau banyak netizen yang takut akan keselamatan ibu dan anak namun bagi Simone meleharikan dialam bebas akan membuat tubuh bayi menjadi kuat begitu juga ibu nya. Selain itu dia ingin menjadi inspirasi bagi semua wanita jika mereka mendadak untuk melahirkan.

Dia juga menambahkan cara melahirkan tanpa medis dialam bebas dipelajari nya oleh sang ibu yang mengikuti cara melahirkan pada jaman dahulu. Wanita jaman dahulu melahirkan sangatlah maintream dimana dia harus memiliki tem]pat yang pas dan menyediakan beberapa peralatan seada nya. Ketika bayi nya keluar dia hanya mebalut sang bayi dengan kain selimut dan menyusui nya.

Pengalaman itu lah yang masih membekas dalam benak Simone untuk mencintai alam disekitar nya. Dan setelah lama niat yang ingin dia lakukan ternyata saat proses melahirkan semua nya berjalan dengan lancar sehingga merekam video itu sebagai bukti alam menyeimbangkan kehidupan manusia.

Agen Domino Online - Sejak video itu diunggah nya betapa terkejut Simone ternyata video nya telah dilihat lebih dari 500 orang netizen. Selain itu banyak yang merespon postif tentang video nya hal itu lah yang membuat nya tidak menyangka jika video nya kian dilihat banyak netizen yang sudah mencapai 52 juta kali.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Wanita Tangguh Ini Memilih Untuk Melahirkan Bayinya Sendiri Di Tepi Sungai Tanpa Bantuan Dari Medis"

Post a Comment