Lantara Tidak Memiliki Pasangan, Remaja Ini Mengajak Seorang Nenek Untuk Berkencan Bersamanya Di Acara Sekolah


Agen Poker - Sebelum nya media sosial dihebohkan dengan pasangan beda usia yang baru-baru saja menikah setelah berkenalan dalam beberapa minggu saja. Pasangan remaja berusia 17 tahun dengan nenek 71 tahun sempat membuat hati wanita muda hancur pasal nya remaja tersebut memiliki wajah yang tampan dan bisa memilih wanita yang lebih cantik dan lebih muda.

Namun berita yang tak kalah heboh nya kembali terjadi lagi dimana seorang remaja 19 tahun mengajak kencan seorang nenek berusia 93 tahun. Rasa nya mustahil memang namun berita kencan nya pria remaja tersebut membuat media sosial semakin gempar. 


Dikatakan remaja bernama Drew yang baru lulus dari SMA itu memang tidak memiliki pasangan untuk diajak dalam acara perpisahan disekolah nya yang disebut dengan Promnight. Promnight ini biasa nya diadakan disebuah ballroom atau tempat mewah nya.

Para pelajar diharuskan membawa pasangan mereka keacara tersebut jika tidak membawa pasangan nya maka akan menjadi bahan bullyan teman lain nya. Sementara itu mengajak pasangan juga bertujuan membuat para mantan merasa cemburu.

Drew sendiri memang tidak memiliki pasangan sehingga saat melihat nenek yang merupakan tetangga nya tersebut dia pun mulai menceritakan keluhan nya. Sang nenek yang suka diajak mengobrol itu awal nya hanya bercanda dan ingin menawarkan diri nya untuk menjadi pasangan kencan nya. Namun tanpa disangka ternyata kata canda yang layangkan nenek tersebut pun membuat Drew berniat untuk mengajak nya keacara sekolah.

Agen Domino Online - Nenek tersebut merasa terkejut dan mengiyakan permintaan Drew hingga akhir nya mereka berdua pergi keacara sekolah. Banyak tamu yang merasa terkejut dengan pasangan ini karena terpaut usia yang cukup jauh namun Drew tidak memiliki alasan lain untuk memilih wanita yang dia inginkan.

Bagi Drew nenek tetangga nya itu adalah wanita cantik yang pernah dia lihat itu sebab nya tanpa ada rasa malu Drew bangga membawa nenek tersebut sebagai teman kencan nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lantara Tidak Memiliki Pasangan, Remaja Ini Mengajak Seorang Nenek Untuk Berkencan Bersamanya Di Acara Sekolah"

Post a Comment