Bocah Ini Memamerkan Kekayaan Orang Tuanya Dan Menghina Orang Miskin Bikin Geram Dan Menjadi Incaran Netizen


Ketika masih anak-anak hal yang membuat mereka senang adalah bermain dengan benda yang mereka sukai. Biasa nya anak laki-laki lebih menyukai mainan robot dan mobil-mobilan dan anak perempuan lebih suka dengan mainan boneka maupun masak-masakan.



Semua itu tergantung dari pemberian orangtua sebagai bentuk hadiah untuk anak mereka namun apabila orangtua memberikan hadiah dengan harta mereka seperti nya itu yang membuat masa anak-anak menjadi hilang. Salah satu nya bocah yang membuat netizen geram lantaran suka memamerkan harta orangtuanya.

Bocah perempuan itu memamerkan semua hadiah mewah yang diberikan kedua orangtua yang dibuat dalam rekaman video. Bocah itu tidak hanya pamer tapi juga menghina orang-orang miskin yang tidak bisa membeli barang-barang mahal. Rekaman video itu pun diunggah di media sosial youtube milik nya sendiri dan mendapat respon negatif dari banyak netizen.

Video berdurasi 5 menit itu memperlihatkan si bocah tengah memamerkan hadiah tas dari ibu nya yang dibeli di Korea. Tak puas dia pun juga memamerkan jam tangan Hellokitty yang dibelikan ayah nya di Korea juga. Tidak sampai disitu semua barang seperti kipas angin yang dibeli di Amerika Serikat, juga kalung seharga 25 juta yang dibeli di Thailand pun juga meramaikan video tersebut.

Tidak ketinggalan juga bocah itu pun juga menunjukan cincin funky yang dibeli orangtua nya di Jepang. Semua barang mewah itu dipamerkan nya semata bahwa dia hanya menunjukan kepada netizen bahwa dia adalah anak orang kaya raya.

Netizen yang melihat video tersebut pun langsung emosi dan mengecam bocah ingusan yang tidak sepantas nya bermain dengan barang yang tidak sesuai dengan usia nya. Sesungguh nya apa yang dilakukan bocah itu adalah hasil dari didikan orangtua yang selalu memberikan barang-barang mewah sebagai hadiah sehingga anak terus mengikuti tren dengan cara memamerkan barang sebagai bentuk dari hidup sosialita.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Ini Memamerkan Kekayaan Orang Tuanya Dan Menghina Orang Miskin Bikin Geram Dan Menjadi Incaran Netizen "

Post a Comment