Kocak Banget Polisi Ini Lari Karena Ketakutan Setengah Mati Melihat Apa Yang Sudah Ditemukan Oleh Anjing Pelacaknya


Biasa nya polisi memiliki wajah yang sangar dan gagah saat bertemu dengan penjahat. Polisi juga dikenal sebagai orang yang bertugas tanpa rasa takut membasmi kejahatan bahkan mereka juga rela mati demi menegakan keadilan. Namun sebuah video yang baru-baru ini menghebohkan netizen dimana tampak lari terbirit-birit saat menemukan suatu hal yang membuat nya ketakutan.



Dalam video dimana tampak seorang polisi asal Afrika Selatan dengan wajah sangar dikerjai oleh teman-teman nya sesama profesi. Mereka memerintahkan kepada polisi tersebut untuk memeriksa keadaan saat anjing pelacak terus menggongok tiada henti. 

Dengan langkah yang serius polisi itu pun akhir  nya pergi memeriksa keadaan namun saat melihat nya dia pun mulai menjerit dan berlari ketakutan. Dan ternyata yang membuat nya kakut adalah terlihat seekor ular besar dibalik semak-semak yang membuat anjing pelacak terus menyalak.

Polisi itu tidak mengetahui jika semua teman-teman nya yang melepaskan ular tersebut untuk mengerjai nya. Alhasil wajah yang tadi terlihat sangar itu pun langsung berubah menjadi wajah ketakutan dan ekspresi nya membuat semua teman-teman nya tak bisa menahan rasa tawa.

Video rekaman tersebut akhir nya diunggah kemedia sosial dan mendapat banyak bullyan dari netizen karena sikap nya yang menunjukan bukan seorang polisi yang pemberani melainkan polisi yang penakut. Penasaran seperti apa rekamaan video nya, berikut ini dia rekaman yang sudah ditonton seratus ribu viewer dibawah ini.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak Banget Polisi Ini Lari Karena Ketakutan Setengah Mati Melihat Apa Yang Sudah Ditemukan Oleh Anjing Pelacaknya"

Post a Comment