Sedih Banget Melihat Ibu Ini Menangis Sambil Mengendong Anaknya Yang Ketinggalan Pesawat Bikin Heboh Media Sosial


Ketinggalan pesawat memang sudah sering terjadi bagi mereka yang telat waktu keberangkatan atau dalam kendala saat berangkat ke bandara. Kasus seperti ini rasa nya memang membuat kesal dan sedih terutama bagi mereka yang berada dibawah garis kemiskinan. 



Seorang wanita menggendong anak nya yang masih balita menangis tersedu-sedu saat dia ketinggalan pesawat yang sudah berangkat beberapa menit yang lalu. Wanita itu bernama Wiyanti Santi Manao (25) yang membawa bayi nya berusia 5 bulan sambil memohon kepada petugas Bandara Hang Nadim, Batam agar bisa memberangkat kan nya dari medan ke Nias.

Dari pengakuan nya jika dia hendak ke Medan dan transit ke Nias hanya untuk mengunjungi ibu nya yang esok hari akan di makamkan. Selain itu dia juga menghabiskan biaya 1.8 juta hanya untuk membeli dua tiket sekaligus. Sebelum ke Nias dia ingin bertemu dengan keluarga lain nya yang ada disana.

Wiyanti terus memohon kepada putas bandara agar bisa diberikan waktu segang agar dia bisa diberangkatkan namun respon dari petugas tidak mengenakan. Jadwal penerbangan Wiyanti pada pukul 09:30 WIB namun dia telat selama 20 menit dan pesawat pun sudah terbang.

Dengan menangis tersedu-sedu Wiyanti terus meminta iba dari petugas, insiden tersebut berhasil tersebar ke media sosial dan memancing respon netizen yang menganggap pelayanan petugas bandara tidak baik. Banyak netizen yang mengaku jika mereka masih diberikan kesempatan untuk terbang lagi sehingga bisa dipastikan jika pihak bandara masih memberikan toleransi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih Banget Melihat Ibu Ini Menangis Sambil Mengendong Anaknya Yang Ketinggalan Pesawat Bikin Heboh Media Sosial"

Post a Comment