Hebohkan Warga Dengan Penampakan Pocong, Setelah diselidiki Ternyata Inilah Sosok Pocong Tersebut


Beberapa hari yang lalu warga di Jalan Kamboja, Hilir Timur, Palembang dihebohkan dengan penampakan sosok hantu pocong yang sering muncul diarea pemakaman setempat. Warga yang mengaku resah itu merasa panik lantaran kemunculan sosok pocong tersebut membuat warga merasa takut.



Saking resah nya akhir nya warga pun meminta bantuan aparat setempat untuk mencari tahu sumber dari sosok pocong yang meresahkan warga sekitar. Sampai akhir nya diselidiki kepolisian akhir nya dibalik sosok pocong itu pun berhasil terungkap juga
.
Tidak hanya membuat resah warga ternyata penampakan sosok pocong itu juga membuat seorang warga jantungan hingga dilarikan kerumah sakit. Polisi yang datang kelokasi area pemakaman itu pun berhasil mengamankan barang bukti berupa kain putih. Penampakan pocong itu sering menampkan diri setelah menjelang sahur dan menakuti warga sekitar.

Dan ternyata pocong yang diduga bergentayangan itu ternyata adalah pocong buatan yang menggunakan kain putih dan dalang dibalik pocong buatan itu adalah sekelompok anak kecil. Anak-anak tersebut sengaja mengerjai warga hanya untuk membuat warga takut dan kesenangan mereka sendiri.

Pihak kepolisian akhir nya mengamankan beberapa anak-anak tersebut dan memanggil orangtua masing-masing. Akibat dari perbuatan anak-anak tersebut membuat salah satu warga menjadi korban nya dan kini menjalani perobatan medis akibat serangan jantung.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebohkan Warga Dengan Penampakan Pocong, Setelah diselidiki Ternyata Inilah Sosok Pocong Tersebut"

Post a Comment