Bonus Turn Over Dalam Agen Domino Online

Bonus Turn Over Dalam Agen Domino Online

Ketika Anda bermain poker maka hal yang Anda akan dapatkan dalam permainan ini adalah tidak hanya Anda akan seru karena bermain poker ini saja melainkan Anda akan mendapatkan bonus. Hal ini juga ada pada agen poker Online. namun hal ini Anda harus memilih agen akan domino Online ini yang terpercaya. karena apabila Anda memilih agen poker yang terpercaya maka dalam agen ini akan ada bonus untuk turn over . di mana bonus ini adalah salah satu cara yang Anda akan Anda layanan untuk Anda dapat mendapatkan beberapa keuntungan.

Namun bagi Anda yang ingin tahu akan cara untuk mendapatkan bonus turn over dari agen poker terpercaya ini maka ada beberapa hal yang Anda harus lakukan. Hal pertama adalah Anda harus segera untuk daftarkan diri anda di dalam agen ini agar Anda menjadi anggota yang resmi. Setelah itu maka Anda harus lakukan minimal Turnover milik Anda adalah harus mencapai dengan Rp. 1.000.000,- ini adalah turn over dalam waktu 1 (satu) minggu. ( namun hal ini adalah bukan dari Total Deposit melainkan total akan taruhan yang Anda alka selama seminggu ini ). Dan untuk bonus turn over yang 0.5% ini akan langsung untuk di hitung oleh pihak agen ini dari jumlah akan turn over yang anda lakukan selama 1 (satu) minggu terakhir ini. Sebagai contoh adalah apabila Anda melakukan turn over milik anda adalah sebesar Rp. 1.000.000,- maka dengan ini akan di kali dengan 0.5% sehingga tota bonus Anda adalah sebesar Rp. 5.000,- , maka dengan ini bonus yang anda akan terima adalah sebesar Rp. 5.000,- ( ini akan selalu berlaku untuk kelipatan ). Dan untuk perhitungan akan bonus akan selalu di hitung oleh pihak link ini atau pihak agen ini pada di setiap hari minggu yakni untuk setiap hari di Senin sore.. dan tentunya bonus untuk anda ini akan langsung untuk Anda masukkan dalam berupa kredit yang akan ke dalam akun ID dari milik anda ini pada setiap minggunya.

Itu adalah beberapa cara atau info untuk mendapatkan bonus turn over ini dan bonus ini akan lebih mudah untuk Anda dapatkan apabila Anda tahu akan cara untuk mendapatkan bonus ini sendiri. namun bagi Anda yang masih butuh untuk sebuah atau beberapa informasi untuk lebih jelas lagi akan bonus turn over dari agen domino Online ini maka Anda akan dapat untuk menghubungi dari customer service yang ada pada agen poker, agen domino maupun agen bandar kiu ini yang ini akan selalu setia untuk selalu melayani Anda para member selama 24 jam tana henti atau nonstop.

Demikian Dulu Ulasan Dan Pembahasan Saya Tentang Bonus Turn Over Dalam Agen Domino Online. Semoga Pembahasan Saya Di Artikel Ini Bermanfaat Dan Bisa Membantu Anda Semua. Tidak Lupa Saya Mengucapkan Terima Kasih Karena Anda Semua Sudah Menyempatkan Diri Untuk Mengunjungi Blog Saya


Bonus Turn Over Dalam Agen Domino Online
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bonus Turn Over Dalam Agen Domino Online"

Post a Comment