Inilah Detik-Detik Menjelang Siswa SD Ini Bunuh Diri Didalam Kelas Sendiri Bikin Heboh Guru Dan Murid Lainnya


Tidak semua orang nekat membunuh diri jika mereka memiliki masalah yang begitu besar, namun banyak orang yang nekat bunuh diri hanya karen masalah sepele yang mereka hadapi. Belum lama ini terjadi lagi murid yang nekat bunuh diri dalam kelas hingga disaksikan guru dan murid lain nya.



Salah satu murid di Sekolah Dasar yang berada di Hunan, China menghebohkan pihak sekolah lantaran nekat melompat dari atas gedung hanya karena masalah sepele saja. Murid bernama Xiao Wu (12) itu mengeluh tentang posisi bangku duduk dikelasnya sehingga melakukan tindakan yang tak masuk akal.

Insiden tragis itu terjadi sehari sebelum hari kelulusan nya, saat itu Wu bersama teman-teman nya berencana untuk melakukan pesta perayaan bersama hari kelulusan. Wu pun meminta untuk merombak bangku dikelas nya menjadi susunan yang bisa menghadap ketengah kelas.

Wu pun juga meminta kepada orangtua nya untuk menyediakan pakaian seragam yang nanti dikenakan nya untuk berangkat kesekolah. Hingga esok hari nya saat sampai diruangan kelas betapa kecewa nya dia ketika melihat bangku dikelas nya tidak sesuai apa yang diharapkan nya. 

Susunan yang diinginkan Wu ternyata diubah oleh guru nya lantaran posisi tersebut sangat tidak nyaman. Wu tak terima itu pun menangis didalam kelas sementara teman-teman nya berusaha untuk menenangkan nya. Guru Wu pun kembali mengajar didepan kelas namun Wu tiba-tiba saja membentak meja kelas dan berlari keluar kelas.

Sesampai diluar dia memanjat pagar pembatas tepat dilantai empat sekolah tersebut hingga melompat kebawah. Kejadian tersebut disaksikan teman dan guru Wu yang mengaku sangat terkejut, mereka pun berusaha turun dan membawa Wu kerumah sakit namun malang nyawa nya tidak tertolongkan lagi.

Sementara itu diketahui jika Wu memang memiliki sifat yang sangat sensitif dan mudah sekali emosional sehingga apa yang dia inginkan tidak terpenuhi maka dia pun nekat melakukan hal yang tak terduga sekali pun.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Detik-Detik Menjelang Siswa SD Ini Bunuh Diri Didalam Kelas Sendiri Bikin Heboh Guru Dan Murid Lainnya"

Post a Comment