Bukannya Ditolong, Pria Yang Nekat Bunuh Diri Ini Malah Sengaja Mereka Pukul Hingga Akhirnya Terjatuh Kebawah


Agen Poker - Saat melihat seseorang yang nekat bunuh diri dengan cara melompat dari gedung tentu nya satu hal yang mesti dilakukan adalah menolong nya untuk tidak melakukan tindakan bodoh. Walau banyak orang yang berusaha menolong namun tampak nya ada orang yang berpikiran justru ingin membiarkan orang tersebut.


Seorang pria asal Kota Changsha, Tiongkok harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran telah melakukan tindakan yang mencelakakan orang lain. Pria yang tidak diketahui identitas itu sesungguh nya ingin menolong pria yang nekat bunuh diri dengan cara terjun ditempat umum. Namun cara yang digunakan nya justru membuat orang tersebut terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah.

Saat itu memang terlihat seorang pria yang tidak mengenakan baju itu nekat memanjat ke  tiang lampu traffic light yang memiliki ketinggian 10 cm. Namun aksi nya itu ternyata diketahui petugas kepolisian. Polisi dan warga yang berusaha membujuk pria itu untuk tidak bunuh diri itu berusaha menghentikan aksi konyol nya tersebut.

Sementara polisi juga menyediakan landasan balon yang berada dibawah tepat pria itu akan melompat. Karena tampak landasan balon itu sudah dipasang seorang pria bukan nya membantu malah memukul pria itu dengan menggunakan pipa agar pria itu mau turun dan terjatuh dilandasan yang sudah disiapkan tadi.

Agen Domino Online - Pria itu berusaha untuk melompat namun saat dia terkena pukulan pria itu justru terjatuh bukan tepat dibalon yang disediakan melainkan aspal yang keras. Akibat aksi nya itu pria yang tadi nya berniat bunuh diri itu mengalami luka yang cukup parah sementara pria yang tadi memukul nya ditahan polisi dengan tuduhan membuat korban terjatuh.

Berikut ini dia rekaman video yang berhasil terekam melalui CCTV jalan tol..



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukannya Ditolong, Pria Yang Nekat Bunuh Diri Ini Malah Sengaja Mereka Pukul Hingga Akhirnya Terjatuh Kebawah"

Post a Comment