Urutan Kartu Capsa Susun Dalam Agen Poker

Urutan Kartu Capsa Susun Dalam Agen Poker

Apabila Anda akan bermain poker maka hal yang Anda butuhkan pada saat bermain poker ini adalah tentu saja agen poker. Karena pada dasarnya memang agen ini ilah yang akan mengatur jalannya permainan ini. namun meskipun ini adalah agen domino online untuk permainan poker maka dalam agen bandar kiu ini Anda tidak hanya dapat untuk bermain poker saja melainkan Anda juga akan dapat untuk bermain capsa susun. bagi Anda yang belum tahu akan permainan capsa susun ini maka akan lebih bagus untuk Anda mengetahuinya karena permainan ini juga merupakan salah satu permainan yang paling diminati oleh banyak orang.

Namun dalam Anda bermain capsa susun ini maka Anda harus tahu akan urutan kartu dalam permainan capsa susun ini yang Anda akan mainkan dalam agen poker online ini. urutan kartu akan permainan ini adalah untuk urutan yang pertama adalah angka 2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K,A ini adalah disebut dengan Dragon dengan angka terbesar dalam permainan Capsa Susun ini sendiri, sebagai contoh adalah urutan akan angka 2,3,4,5,6,7,8,9,10,J.Q,K,A dengan mempunyai atau dengan menggunakan warna dan juga daun yang juga sama. Sedangkan untuk urutan yang kedua adalah untuk angka A,2,3,4,5 atau juga 10,J,Q,K,A dengan juga mempunyai daun yang sama maka kartu ini akan disebut (Straight Flush), sebagai contoh adalah kartu A,2,3,4,5 atau juga 10,J,Q,K,A yang dengan mempunyai warna dan juga daun yang sama. Dan untuk 4 buah kartu dengan angka yang sama ini maka urutan akan kartu itu akan disebut dengan (Piting (Siki)). Contoh akan urutan dari kartu ini A,A,A,A,2 dengan mempunyai warna daun yang semua beda. Untuk 3 buah kartu yang sama dan juga 2 buah kartu yang juga sama maka ini akan disebut dengan (Polo). Sebagai contoh adalah kartu A,A,A,2,2 dengan semua akan mempunyai warna daun yang beda-beda. Sedangkan untuk kartu dengan warna daun yang juga sama namun angka dari kartu ini adalah tidak sama maka ini akan disebit dengan kartu (Flush). Sebagai contoh adalah kartu 5,8,10,J,K dengan semua dari kartu ini adalah mempunyai warna dan juga daun yang sama. Dan untuk kartu yang terakhir adalah yang mempunyai angka yang juga berbeda tetapi angka ini adalah berurutan maka ini akan disebut dengan kartu (Seri (Straight)). Sebagai contoh adalah kartu A,2,3,4,5 atau juga kartu 10,J,Q,K,A tetapi kartu ini adalah dengan warna akan daun yang semua tidak sama.

Itulah beberapa urutan akan kartu dari permainan capsa susun ini yang Anda harus tahu sehingga dengan ini maka apabila Anda bermain permainan capsa susun ini dalam agen poker terpercaya maka peluang Anda untuk menjadi pemenang akan lebih besar lagi.

Demikian Dulu Ulasan Dan Pembahasan Saya Tentang Urutan Kartu Capsa Susun Dalam Agen Poker. Semoga Pembahasan Saya Di Artikel Ini Bermanfaat Dan Bisa Membantu Anda Semua. Tidak Lupa Saya Mengucapkan Terima Kasih Karena Anda Semua Sudah Menyempatkan Diri Untuk Mengunjungi Blog Saya


Urutan Kartu Capsa Susun Dalam Agen Poker
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Urutan Kartu Capsa Susun Dalam Agen Poker"

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan RUBYQQ
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker

    Keunggulan Bermain Bersama kami :
    - 100% Fair Play ( Player vs Player )
    - WD Tercepat Hanya 1 - 2 Menit
    - Costumer Service Yang Ramah - Sopan - Nyaman
    - Bisa bermain dengan Versi ANDRIOD & IPHONE
    - Minimal Deposit 15.000,- Withdraw 15.000,-
    - Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri.

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami :
    *BBM : 2B8938F7
    *FACEBOOK : rubyqq
    *SKYPE : RUBY QQ
    *Livechat 24 jam : Official site rubyqq

    ReplyDelete